Tuesday, August 22, 2006

jelang wisuda

Haha... 3 hari lagi aku diwisuda! Sabtu 26 Agustus 2005. Perasaannya kok biasa aja ya? mengherankan. Ga ada persiapan yang khusus untuk nanti wisuda. Baju udah siap 2 minggu sebelumnya. Bagus deh! *narsis* Desain sendiri *bangga* . Jas warna hitam , dua kancing, dan ukurannya pas banget! Celananya juga pas. PAAASSSS banget! Padahal itu udah dirubah lagi. Asalnya pas pertama dipake paaaaaaassss banget diperut! Kalo seabis makan aku pake celana itu, yu' udah ga bisa nafas aja pokoknya! Beuuuhhh, mungkin aku nambah berat badan. But, it's a good thing! Udah lama emang aku pengen nambah berat badan. Akhirnya celananya dirombak lagi dan dibesarin 2cm. Tapi hasilnya nampak ga beda. Pas tapi emang mendingan daripada sebelum dirubah. Jadi..., seenggaknya buat seminggu kedepan, aku ga boleh turun berat badan juga ga boleh naik berat badan. Itu celana udah paaassss banget!

Selain baju udah siap. Apalagi ya? Rambut. Huh, what can I say about my hair? Modelnya emang begini2 aja, tapi ntar siang mu sedikit dirapiin biar ga nutupin telinga. Ohhh..., aku tadinya punya niat mu warnain rambut. Pink. And I'm serious. Tapi niat tinggalah niat, aku gak mungkin aja gitu punya rambut Pink? Istigfar, Jang! Istigfar!

But someday. who knows...

Persiapan yang sekarang-sekarang sih harus banyak istirahat (Beuh.. secara pengangguran. Mana ada aku punya kerjaan?! ;p), jaga kesehatan (ga lucu kan bersin2 dihari wisuda? Yu') dan ngurangin makanan2 enak (You know, Coklat, ayam goreng Crispy, gorengan - meskipun banyak yang bilang ga ada hubungannya, tapi sumpah, buat muka aku, makanan2 enak itu ngaruh! *Baby I swear it's Deja Vu* besoknya bisa timbul jerawat-jerawat yang biasa (yang hilang dalam sehari dua hari dan masih bisa ditolerir) dan jerawat setan (You know, jerawat yang segede dosa, merah, menyakitkan, perih, bikin pusing, yang ga ilang sampe sminggu, yang ngebekas dimuka, yang bikin emosi dan ganggu banget itu?!). Di banding ambil resiko, mending ditahan dulu beberapa hari ini. You know..., mencegah daripada mengobati?

Apalagi? Hmmm... kayaknya udah semua. Sabtu ini musti bangun shubuh, bukan soal aku lama persiapan (lagian buat apa lama-lama persiapan? aku ga perlu ke salon atau di make-up) - tapi jalanan kampus - itu udah pasti muaceeettttt! apalagi setiap wisuda Agustus. Soalnya kebanyakan lulusan dikampus ya lulus bulan Agustus. Makin pagi berangkatnya, makin lancar dijalannya.

Ohhh... wait..., musti ngafalin lagu Vitamin C ga sih? yang Graduation (Friends Forever) ? Siapa tau nanti pas wisuda ada nyanyi bareng? Jadi aku udah siap nyanyi dan gak malu karena aku kan kalo ngafalin dari sekarang jadi hafal liriknya! ;3

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lo katanya temen lo yg di wisuda Ki, ternyata dirimu tho..
Congrat ya.....

8:17 PM  
Blogger dirrtybeyb said...

Thx yuuu, Vin... *wink*

9:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home