Tuesday, September 12, 2006

Maliq Performnya OK banget!

Pertama-tama, MA'AB Banged; soalnya Blog ini baru di up-date lagi. Kemarin2 ga sempet nulis buat Blog nih! Sibuk download video Hurt-nya Christina Aguilera pas di MTV VMA 06. Downloadnya laaammmmmaaaaaa banget! Bikin emosi jiwa! Tapi skrg aku mu mulai cerita2 lagi lewat Blog ini.
Jumat kemarin, kiki datang ke Pensi/Bazzar anak SMA 1 Cimahi. Tempatnya di Lapangan Bola (yang sebenernya lebih cocok dibilang padang pasir ataupun lapangan debu) Sangkuriang Cimahi. Maaannnn!!! Isinya brondong-brondong SMA semuah! Dan rata-rata mereka style dandanannya sama, you know, item-item punk-rock gituh! Bbrp ada yang gaya eighties dengan kacamata segede-gede dosa. Panitianya sendiri kompak berseragam kaos pink.
Suasananya sendiri sayangnya kurang klop. Jarak panggung, stand ke stand, nggak nge-blend! Hiasan-hiasan standnya juga kurang menarik.Juga dengan hiasan stage. Polos, ga da apa-apanya, cuman kain polos bertulisan kecil yang ga bisa dibaca penontonnya. Padahal mereka dikasih space stand yang bagus. Andai mereka memiliki imajinasi yang tinggi dalam urusan dekor stand. Dan DEBUnya!!! No. 1 deh! Giling parahnya! Sepanjang malem, debunya udah terbang kemana-mana. Bikin kotor, bikin batuk dan pedih mata. GOSH!!!
Malem itu banyak yang tampil. Ga hafal banyak. Ada The S.I.G.I.T (mereka asik buanged! Sumpah!!!), The Panas Dalam (Sepertinya mereka memang sedang sakit panas dalam. It's Rock n Roll plus sejumput sentuhan country. Nyanyi tentang kelamin juga bencong. So Chessy!), Evernine (Top 40, goody-goody! danceable!), Steven&Coconuttreez (Reggae... ga bisa ngomong banyak, ga nonton. secara mereka datang telaaaaaaaat banged!), dan Maliq&d"Essentials! Man!!! They were so HOT! Komposisi musiknya asik banget! Gaya manggung Angga, juga yang lainnya TOP banget! Mereka ngasih suguhan yang menarik dan keren banget! Yang penting koreografi mereka. Mereka emang bukan semacem Boyband atau Girlband, tapi mereka punya koreo yang asik banget! Nge-Blend sama musiknya. Gaya patah-patah ngikutin irama musiknya itu yang keren banget! Patah-patah Annisa Bahar lewat! (sangat lewat! Patah-patah Annisa.. Euuwwgghh...).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home