Thursday, December 07, 2006

Pemalas...

Dari pertengahan November kemarin ampe sekarang, kok bawaannya maleeeesss mulu ya?! Mu ngurusin Legalisir ke kampus - males. Mu beresin kamar yang dulu sudah sangat mirip gambaran kapal pecah dan sekarang sudah sangat mirip gambaran korban Tsunami pun saya masih malas. Mu lari puter-puter sabuga - males (padahal sudah diiming-imingi gorengan Ibu kantin sabuga yang mantabbb nian itu plus segernya jus wortel mix jeruknya pun, tetap belum bisa melunakkan rasa malas dalam diri saya). Mu baca buku - males. Mu cuci motor yang sudah sekian lama ga dicuci pun- males. Pokoknya hampirrrrr semua hal yang harusnya dilakukan, saya tetap malas! yang ga males cuman satu : MAKAN! Lancar terus tanpa gangguan!

Knapa ya kira2x?! Ada yang tau (kalo misalnya anda memang tau, tolong acungkan jari tangan anda dulu sebelum menjawab)

Kalau sedikit saya berpikir (sudaaahhh.. cukup saya saja yg berpikir, anda tidak perlu merepotkan diri anda sendiri dengan ikut berpikir), ini bisa jadi karena :

1. Terlalu lama jadi pengangguran!
Bisa jadi. Masuk akal. Soalnya memang sudah ga ada kegiatan tetap lain selain les sama main internet. Jadi kayaknya ga punya kegiatan yang tetap gitu. Makanya makin hobi aja dirumah.. tidur-tiduran.. makannya jadi males-malesan. Hhhmmm... analisis yang lumayan!
nilai analisis 8/10

2. Jomblo
Jomblo?! aakkhhh!!! ga ngaruh! saya pernah jomblo ampe taunan.. ga ngaruh sama kemalesan. Ada yang bilang 'Ga punya pacar = keilangan semangat hidup dan ga ada motivasi'. well, disagree!! pernyataan yang aneh! Ga ada hubungannya! Bagi sebagian orang mungkin begitu, tapi tidak buat saya.
nilai analisis 2/10

3. Cape
Cape?! kalau orang lain yang memang punya rutinitas dan kerjaan - make sense. Tapi buat saya yang belum punya rutinitas dan kerjaan tetap? Saya rasa bukan ini penyebabnya!
nilai analisis 4/10

4. Kurang LiburanI
YAAAAAA!!!!!!!!! mungkin ini alasannya! kurang liburan! Liburan yang menyenangkan seperti pergi ke pegunungan atau pantai.. atau sekedar jalan-jalan ke dufan atau ngobrol seru sama temen2x! Saya berpikiran untuk naik delman istimewa dan saya duduk dimuka disamping Pak Kusir, tapi saya merasa sudah tidak cocok dan tidak pantas lagi. OH MY GOOODDDD!!! those days are gone! Bener nih! musti bikin rencana untuk liburan! Setelah liburan kan pasti semangat PASTI muncul! (meskipun belum jaminan dan belum tentu ngaruh. Balik lagi gimana orangya masing2x)
nilai analisis 9/10

In the end.. saya bukan orang yang pemales kok! betul lho! saya itu salah satu orang yang semangat dalam hidupnya selalu diusahakan berkobar-kobar! Mungkin sekarang saya lagi malas saja. tapi, Hey!, tau ga?! setelah saya tulis tulisan ini... ada sedikit dorongan dari dalam diri saya untuk ga malas-malasan lagi dan berhenti jadi pemalas. OH! Such a release...

Doain saya biar ga malas-malasan lagi! Take care, everyone!

xoxo
Kiki

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home