Monday, September 18, 2006

What I Learned Today #1

Hari ini bener2 males-malesan dirumah. Tidur, nonton DVD, baca majalah. Gitu aja terus berulang-ulang. It's not healthty. Beneran deh! Aku musti ngerjain atau ngelakuin sesuatu. Bener2 boring! Mungkin udah saatnya apply kerjaan ke beberapa kantor. Kerja part-time, full-time atau freelance. Aku belum siap kerja untuk yang bener-bener full-time sebenernya. Soalnya aku masih ada kursus dan masih pengen punya waktu luang untuk sekedar ngopi-ngopi sambil ngobrol sama temen-temen. I know it's sound childish, tapi bener deh! Untuk saat ini jangan dulu lah.

Soalnya, begitu kamu dipekerjakan sebuah perusahaan untuk full-time job, kamu bakal susah banget jalin komunikasi sama orang-orang. Susah buat kumpul-kumpul lagi dengan orang-orang. Aku bisa bilang gini, soalnya beberapa temen aku ngalamin hal ini. Mereka sibuk dengan kerjaan masing-masing dan susah untuk kumpul lagi dengan orang-orang. Tapi memang harus ada harga yang harus kita bayar untuk ngedapetin sesuatu. Pengorbanan. You know, harus ada yang dikorbankan untuk meraih sesuatu. That's what I learned today.

Oh, dan aku sih ngarep dapet kerjaan, someday, meskipun full-time job, kerjaanku bukan yang duduk-duduk doang, monoton, membosankan dan cuma disitu-situ aja. Aku sih mimpiin bisa yang kemana-mana dan ketemu banyak orang dan masih bisa ngopi-ngopi sama temen-temen. I Hope so... Amien.

Love,
KiKi

4 Comments:

Blogger Coky Day blog's said...

halo..........km fans na xtina ya !!!
berarti km wajib ke blog aq

12:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ah gak juga ki,

Gw dah kerja fulltime masih bisa hepi2 kok ama teman2, justru terasa banget hepinya....trutama di weekend ato malem Sabtu.......Sehabis kerja seminggu langsung ketemuan ama teman2...
Seru !!!

10:26 PM  
Blogger dirrtybeyb said...

wahai anonymous...
benarkah?! xixixi... huaaa.. seneng ya masih bisa kumpul sama temen2. tapi temen2 aku yg dah kerja emang kesulitan lo buat bisa bikin janji ketemuan... sibuk banget katanya!

5:08 PM  
Blogger Revina Julian said...

Itulah pengangguran KIE… tiada hari tanpa nggak ada kerjaan. Kerjaannya cuma males-malesan di rumah, nonton, baca, makan… Pokoknya mah, penyakit paling parah di dunia! Kalah deh kalau dibandingin sama penyakit flu burung. Secara ya… orang yg kena virus flu burung bakalan berusaha untuk sembuh, sekalipun terkapar di tempat tidur rumah sakit. Nah… pengangguran! Hoho’ bisanya cuma usaha yang ujung2nya males2an selama nunggu panggilan. Hihi…
Benuuul KIE, seandainya… vie juga dapet kerjaan yang: nggak membosankan dan nggak diem dikantooorrr aja. DAN… sama kayak kamu juga KIE, masih bisa ngopi-ngopi sama temen-temen. Tapi kayaknya mustahil ya?! Hehe’ tapi… who knows that possible! Amien…

3:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home