Monday, February 04, 2008

Ariel - Idola Kami Semuaaaahh!!



EHMM..

Jadi gini ya...

1 Februari kemarin - gw nekad ke Bandung sore-sore abis ngantor demi bisa ke bandung bareng rekan-rekan kerja kantor PLUSSS ternyata pecinta Ariel Peterpan (dan kita smua ngakuinnya, dong!! ga ngefans terselubung!! ahahaha.. sinting dehh!!). Jadilah abis ngerjain time code taping I-gosip Pagi, jam5 gw langsung cabut ke bandung naik Travel. Gw agak gak yakin pas awalnya mu pulang, soalnya spanjang hari ujaaaaaannn mulu!! udah gitu jalanan macet abis!! Tapi tekad gw untuk bisa ke bandung bareng sama anak-anak sanggup ngalahin itu smua!! heuheu..

Nyampe lah di bandung jam 8 - dijemput anak-anak di depan Gedung sate. Lanjut mluncur ke Provider - rusuh-rusuhin Yetta liputan anak-anak Titans blanja baju. Dan disitu temen-temen gw sinting smua deh!! Mba Ira rusuh - Yetta juga rusuh - Adjeng rusuh - Dhimas rusuh - smua rusuh *kcuali Uda - dia sungguh sangat dewasa - xixixi * - smuaaaanyaaaaa pada rusuh nanya dan konsultasi baju ke gw (slera gw - alhamdulillah - sdikit lebih baik dari mereka smua - xixixi :) ) . Ampe-ampe mereka blanjanya lebih rusuh daripada si artisnya! parahhh!!

Lanjut kita jalan ke Basecamp Peterpan. Bgitu dateng - Arielnya ga ada. Pas ditanya sama orang Basecampnya, katanya Ariel baru aja brangkat. Kecewa. Tapi kita dasar groupies sinting, nungguin aja krn pede ariel bakal balik lagi ke basecamp. Ga mau buang-buang waktu -a khirnya kita foto-foto dong dibasecamp!! ahahahahha - paraahh!! tuan rumah ga ada - kita asik-asikan pemotretan. Skitar satu stengah jam kmudian - jam11an deh - Arielnya dateng *muka kita langsung sumringah smua! ahahhaa- parah deh!! Yetta apalagi! mukanya HEPPIII buangedd!! tapi bgitu deket Ariel - dia diem doang! speechless - ahahahhaa!!*

Trus Yetta mulailah interview.. kita mah nongkrong-nongkrong ajah - abis ga mungkin dong kita smua nyerbu interview?! selesai interview - kita foto bareng" sama ariel pluus foto sendiri-sendiri sama dia!! akhirnya ada juga foto gw sama ariel yg bener - yg lumayan bagus. Abis gitu, ariel pamit krn lanjut ke acaranya Ahmad Dhani di The Rock cafe. Masih di basecamp, kita malah gila-gilaan lagi!! ahahahha.. pokonya gokil! ktawa ampe ga brenti-brenti. waktu nunjukkin jam12 lewat - waktunya buat kita balik ke Jakarta. It was a real-fun experience! Ga nyesel deh nekad ke brangkat ke Bandung!

1 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

Cieeeeeeh... Arieeeel... Prikitiiiw....

Eh ki, gw lagi suka ma Sunu matta band niiy... Qiqiqiiqiqiqi... Poto2 yaaak ma dia... :D

5:57 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home