Thursday, January 03, 2008

awal taun yang . . hmmm!!

hmm.. awal tahun 2008 ini penuh kejutan!!

mulai dari milih ngabisin pergantian tahun di ancol ujan-ujanan ga karuan daripada nongton 3 diva di Grand Melia, nonton kangen band manggung *gmn ga kurang sinting coba gw?!* ampe yang baru aja kejadian kmaren - masi anget nih : dapet surat teguran (surat peringatan what-so-ever itulah) langsung dari EP gw sendiri!! ouw.. ouw.. padahal masih tanggal 2 aja gituuh skrg!! gimana dengan 364 hari ke depan ya?! apa lagi kejutan-kejutan yang bakal gw alamin hari ini? besok? lusa? minggu depan? bulan depan? I just can't wait!! gw bakal jalanin idup gw to the max level!! abis-abisan!! gila-gilaan!! seru-seruan!!


nothing's gonna bring me down!! CAMKAN ITUUHH!!

xKIKIx

1 Comments:

Blogger strawberrystory said...

q, jgn bercanda loe ya.... udah keabisan artis apah???? kangen band loe tonton juga??? bo, klo bukan perintah atasan udah gue cemek2 muke loe.... haxhax.... jgn bilang loe jdi ngefans ma kangen band. hot gosip niy buat anak2..... haxhax

8:33 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home