Saturday, December 23, 2006

5 Barang yang HARUS kamu bawa setiap hari

5 Barang Yang HARUS Kau Bawa Setiap Hari
versi Kiki

1. Dompet
Sangat penting!!! Apalagi kalau semua atribut mulai dari SIM, KTP, STNK, Kartu Mahasiswa (Jika kamu masih mahasiswa) juga kartu ATM-mu ada didalam dompet. Kamu gak pernah tau kan kalau tiba-tiba ada pemeriksaan atau razia yang dilakukan polisi-polisi dan mintamu menunjukkan SIM dan STNK dengan ucapan mereka yang terdengar sinis dan terkesan meremehkan dengan tatapan mereka yang menunjukkan seolah-olah kita ini penjahat atau mungkin teroris. Kau harus membawa dompet kemanapun kau pergi! HARUS!!
2. Handphone
Yang terisi pulsa tentu saja. Percuma kamu bawa handphone tanpa pulsa. Kamu ga pernah tau ketika kamu dalam perjalanan atau sedang berada diluar rumah dan tiba-tiba hujan badai. Kamu kan harus memberi tau orang rumah tentang baju-bajumu yang sudah susah payah kau cuci sejak pagi buta dan sedang dijemur diluar itu untuk sesegera mungkin mereka (baca: orang rumahmu) angkat. Kamu kan harus menghubungi orang rumah dari handphonemu dan itu membutuhkan pulsa. Tapi terserah sih, kamu juga kan bisa cari wartel untuk menghubungi mereka. Itupun kalau ada. Kalau enggak ada?! Tuh kan!! Pokoknya handphonemu musti terisi pulsa!
3. Tissue
Tissue gulung seperti yang dibawa Tyo (teman seperjuangan) setiap hari kemanapun kamu pergi sangat penting! Berguna sekali! Apalagi saat kamu sedang flu (seperti saya sekarang ini), saat kamu merasa wajahmu berminyak (seperti saya sekarang ini) atau saat kamu membutuhkannya untuk mengelap apapun - bisa tanganmu ketika kamu habis mencuci tangan atau mengelap sendok makan di tempat kau memesan makanan karna kau menganggap sendoknya belum bersih (seperti saya sekarang ini). Penting! Kecuali kau bersama orang seperti Tyo sepanjang hari. kamu tidak perlu membawa - hanya perlu meminta! ;p
4. Kamera
Kamu gak pernah tau ketika kamu pergi kamu akan bertemu siapa. Bisa teman SMPmu yang sudah lama nggak ketemu atau mungkin Widi AB Three yang melenggang dengan santai di Plaza Semanggi. Kamu kan harus mengabadikan moment-moment spesial yang tanpa terencana terjadi itu!
5. Uang Receh
Kamu harus membawa uang receh dan disimpan didalam dompet koin (seperti dompet koin glowing pink punya saya). Uang receh itu bisa kamu pake untuk menggosok pulsa fisik, memberi pengamen jalanan atas jasa hiburan (baca : menyanyi) mereka dilampu merah (yang terkadang malah ganggu) juga untuk disawerkan ke atas panggung apabila PHB (pemuda Harapan Bangsa) lagi manggung. Saya beberapa kali melihat mereka manggung dan mereka selalu disawer uang receh setiap mereka tampil. Serius deh!

1 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

5 barang yg harus dibawa tiap hari persi teh nita :
1. ga perlu dompet.. yg penting atm, creditcard, sim, stnk ama ktp.

2. duit minimal duarebulimaratusperak buat bayar parkir.

3. hp. minimal 1.

4. my makeup kit. walo isinya cuman dikid.. tapi harus kuduuu!

5. kamera! Hahahhahhaha... hidup narsisme! :p

5:45 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home