Thursday, December 21, 2006

Secarik Surat untuk anak2x GWllers MTV

Dear Anak-anak GWllers MTV...
OH MAY GOD! Apa kabar kalian semuaaahhh?!
Huhu.. lama sekali aku tidak bersua dan cupika-cupiki sama kalian di forum. Ugh! Kalian sendiri kan tau sejak sebulan lalu terjadi kejanggalan, keanehan, mistery dan kekacauan di Forum tercinta kita. Jadilah aku ga pernah mampir ke sana. Sesekali masih, tapi kok ada thread yang ga bisa tampil halaman-halamannya. Nyesek deh! Apalagi thread Christina Aguilera yang kiki rawat sekitar 3 tahun dan panjang halamannya dah ampe seratus lebih itu. Melihat halamannya ga bisa dibuka, bikin emosi jiwa deh!


Inget ga sih jaman-jaman dulu sama jaman-jaman tahun ini?
Puppy selalu dirinduin sama kita. Begitu dia posting sekali, kita yang langsung rusuh gitu! xixixi.. Belon lagi pas ada orang ga bertanggung jawab masukin dia ke pemilihan Puteri-Puterian itu! Bikin kita happy tapi pas Puppy klarifikasi.. kita BT setengah mampus! Tapi ya.., Puppy pantas bukan ikut kontes macem begitu? Cantik! Kalau Nadine yang 'segitu doang' aja bisa, masa Puppy ga bisa?! xixixi...

Trus.. Trus.. jaman-jamannya Amir terlilit masalah. Sayang, kiki ga tau apa yang terjadi. Pernah nanya Amir tapi dia males ngobrolin dan tiba2 sign-out (Ga sopan dehhh!!!) Tapi mungkin ya itu masalah yang pengen dia simpen sendiri. tak apalah. Juga postingannya yang selalu warna biru trus yang gila banget ma chart-chart apapun didunia. xixixi...

Ada juga cerita Maya yang seriiiinngggg banget bimbang, seneng, sedih, bahagia, BT, kesel, GR sama cowo-cowo disekelilingnya. Mulai dari cowo Import sampe yang lokal-lokal belon keitung mantan sama TTMnya. xixixi... juga cerita2 lain dia yang adaaaaa aja! xixixi... belon lagi kerjaan OOT-nya sama kembarannya, Icha.

Ceritanya Icha (rekan duet Maya di duet Srikandi a.k.a Ratu OOT) juga adaaaa aja! Mulai dari Siggy Nicholas Saputra-nya yang segede gaban, trus Spoke Person film2 Indonesia di Forum luar (kuncennya! xixixi!), trus ampe sikapnya yang BT ga bisa voted off Dirly di Spektakuler, trus yang biasa aja gitu pas Dirly dateng ke kantornya (HOW COME, ICHA?!?!), sampe akhirnya bilang Dirly Ganteng pas kmaren ketemu di acara Natal Bimantara. Haxhax!! Nah lu?!

Juga cerita akang yang selalu mengejutkan, Vipey yang hatam abis soal Anggun (euugghh.. kmaren dateng acara Anggun yang rilis the best ya? NGAKU?!) trus postingan dia yang lucu dan seru itu, Rikit yang suka kasi info lowongan kerja, Posh_boy yang cinta fashion, Victoria Beckham, juga Christina. Sapphire rekan seperjuangan yang bantu ngerawat thread Christina, juga Pak RT yang sibuk ronda di tempat usahanya. xixixi.. juga Mba Amel yang sibuk menjadi seorang Ibu dari anak kembar (aaahh!! pasti lucu-lucu bukan?!). Happy Mother's day, anyway!

OH ya ampun! Lupa! Friskyyyyy!! kiky narsis! haxhax!! berani-beraninya nampilin foto dirinya di thread Hot or Not! haxhax!! Sukseskan kuliahmu di negeri orang itu ya! xixixi... Mana rekaman Dirly-nya? masih ditunggu nih! inget Gwen, inget kiky! xixixi...

Ah.. kalian-kalian ini betul2x bikin kangen! Biarpun kita ga pernah ketemuan (Gathering DONG!! GATHERING!!!), tapi kita yang kayak udah dekeeeeettt banget! Iya ga sih? Huhuhu... ayo kita kembali lestarikan forum kita dan kalahkan forum tetangga! *jadi inget! jaman2 Trio Macan *kiki-Maya-Icha* berhasil ngalahin jumlah postingan forum tetangga yang ngeselin itu! haxhax!!* Aaaaahh!! Love U! Miss U! Aku pun kangen kalian semuaaahh!!

muach-muach!

Kiki a.k.a dirrty

1 Comments:

Blogger Furbabe said...

hahaha....QQ! bisssaa ajah deskripsi satu per satu gwaller disini ^_^
We miss ya!
~Icha~

8:20 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home