Thursday, February 14, 2008

I'm Turning 22 today!!

yesss!!

I'm turning 22 today!! makin dewasa *bukan tua dooonggg!! scr aku masih ABG ginih! ahahahhahaa* XD

aku mu kayak musisi bikin album ahh!! bikin thank you's .. xixixixi :p

#1. Put God first.. Allah SWT.. yg slalu ngasi berkah dan rizki tiada henti.. taun ini janji deh bakal lebih rajin ibadah! :p

#2. Mamaaaaa!! Papaaaaa!! cinta-cinta-cinta-cintaaaaaaa!! I can't thx u both enough!! udah gitu aku lahir pas Valentine aja gituuh! *jadi B?! *bangga* - nggak juga sih! biasa aja! :p*

#3. Ladycuy-Mirfacuy-Anggiacuy! Geng Bolang - bocah jalang jarang pulang - kecuali anggia yg skrg ini sering buanged pulang ke Meruya! HUHH!! aaahhh.. Kiki's Angels.. xixixi.. yg slalu cheer up my day slama di jakarta raya ini. Thx you, ladieessss! muach-muach-muach!! ditungguin kadonya!! ahahahhaha XD

#4. Tim Infotainment - thx for sharing all the laughs and tears with me! mari kita berlibur bersama lagi *dan dapet surat sama-sama lagi! ahahahahhahaha!!* love u, guyss!!

#5. Kaka Yoni + Mba Hellen - my beloved kaka dan mba di lantai 5. Feels like hell without you both!! thx yaaaahhh..

#6. My lovely friends - tyo, mezu, oelil + ochie.. here we are.. in different cities.. in different places.. tp kita slalu nyoba untuk terus keep in touch! you guys know how much I love you kan ya?!

#7. Temen-temen forum dan milis smuahh.. banyaklah kalo disebutin satu-satu.. lama ga ktemu yaa?! kuangen akuu.. mari kita guncang lagi sarbini kalo Idol itu ada lagi *dan di sarbini lagi - hihi.. XD* kalo ga disarbini, kaga bisa gw! scr Sarbini kan deket kantor yaa.. hihi..

masih banyak lagi.. tp gw musti buru-buru bekerja kembali..

makasi banyak atas telvon, miscall *krn ga diangkat - gw tidur, cuy!! ngatukk!!*, SMS, message, dan testimonialsnya..

xKIKIx

3 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

happppppppppyyy!!!!

birthdaaaaaayyyy!!!!!

ki.!

Smuga cepeeet genduuuuud...!!
:D

1:21 PM  
Blogger strawberrystory said...

heh......kurang ajar loe nama gue gak disebut..... sakit hati gue kie,.... sakit banget.... mana nama Jackfruit juga gak loe singgung2... makin sakit hati gue kie..... sakit banget loe tau ituh.... sakit.... gue merasa dikhianatin kie... gue baru tau hari ini.... sakit hati gue kie.... sakit bangetttttt

6:08 PM  
Blogger dirrtybeyb said...

booooo!! uwie jgn marah atuuhhh!! itu kan setelah no. 7, aku teh bilang masih banyak lagi dan harus buru-buru kerja. Jadi aku teh ga sempet nulis kalian juga temen2 yg lain. Maaf ya, neng!!

I love you, loh!!

xKIKIx

8:53 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home