Sunday, April 13, 2008

me. updating my blog.

Idiihhh.. udah lama ga update blog. Gila! so much stories so little time. Banyak banget kejadian yg dialamin bbrp bulan blakangan. Pengen banget cerita, share, curhat, tapi bingung mulainya musti darimana.

kita mulai dari kerjaan. Gw masih kerja di TRANS 7. Masih jadi Creative untuk International Gossip (tonton ya, kalian smuaaahh!! setiap Jumat jam 23:30 WIB - yaahh, gw tau jamnya kemaleman. Tapi gw bisa buat apa? gw ga bs ngapa-ngapain. cuman bisa nrimo aja). Was my job fun? yeah.. sometimes. Dan, yg paling asik dari kerjaan gw ini adalah : gw nonton konser musisi luar negeri gratis!! Pertama kali artis yg ditonton itu Beyonce! Gila!! it was an awesome moment!! terus ada bbrp musisi lain kayak Bjork, Incubus, Backstreet Boys, Duran-duran, My Chemical Romance dan bbrp musisi lainnya.

sekarang percintaan. Boring!! yg lainnya udah gonta-ganti pacar, ada yg tunangan, ada yg selingkuh, ada yg kawin, gw masih begini-begini aja. Susah buat gw untuk jatuh cinta. Gw aja heran kenapa. Gw pengen sendiri mulu tapi kadang muncul perasaan kesepian. Ihh!! aneh deh gw! Kalo udah ngomongin cinta, gw goblok deh! heuheuheuu..

keuangan. Miskiiiinnnnnn!! apalagi kalo udah masuk belasan. cepet banget abisnya!! gimana gw bisa beli laptop? gimana gw bisa kawin? kalo duitnya gw jajanin mulu buat jalan-jalan ke PIM, Senayan City, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Citos, Ambassador, dll?! gw tuh padahal planning ada loh buat nabung, buat nyicil I-pod (oh iyaaa!!! saya sekarang punya I-Pod lohhh!!), buat blanja bulan. tapi rencana tinggal rencana. gw yang rencanain, hasrat jajan gw yg menentukan! Gw butuh sidejob nih kyknya! anyone?

sgini dulu deh updatenya. nanti disusul dgn cerita-cerita deh! skrg cuman update aja. Untuk mengabari kalo gw masih hidup dan fine-fine aja! heuheuu..

I know you love me

xKIKIx

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home