Monday, January 01, 2007

What's Happening?!

What's happening?!

Kenapa blogger.com ga bisa dibuka dari minggu-minggu lalu? apa efek gempa di Taiwan itu dampaknya segitu dasyatnya? Huhu' padahal dah gateeeeeellll banget pengen update blog. There's so many things I want to share with all of you! xixixi... *kesannyaaaaa...*

Kiki pikir tadinya bener-bener ga bisa buka browsing internet selama tiga minggu (penjaga warnet sama Tyo say so.. bilangnya gitu) tapi ternyata cuman sehari aja meskipun hari-hari berikutnya masih ada gangguan soalnya aksesnya luambaaatt banget trus ada beberapa website yang belum bisa diakses (contohnya ya blogspot ini).


Rencananya, selama 3 minggu aku mu pake baju item-item wherever I go, U know, sebagai tanda duka cita dan sebagainya. Eh, ternyata masih bisa akses yang lain kayak milis sama forum. Hoho' jadi ga jadi deh item-item ;p


Take Care,
Kiki

1 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

Klo gw pas inet itu down,, krn situs internasional ga ada yg bisa dibuka... akhirnya tiap saat yg gw buka cuma internal web kantor ama DETIK.COM! Huehehhehehhe.. biasanya gw cuma buka detik klo pas lg cari tau gosip terbaru.. akhirnya skr gw buka detik.com ol d tym! Hahahahahak...

untungnya itu cuma sehari...

pyuuuuh...

5:56 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home