Saturday, September 22, 2007

gw klo udah pake prasaan jd lebay! heuuhh.. anehh!! baca postingan sblmnya jd geli sendiri. apa iya itu gw yg nulis? soalnya beda abis sama biasanya. mungkin tiap orang emang gitu. seenggaknya gw. gw brasa gitu. punya dua pribadi yang berbeda dan berlawanan - yang saling menutupi satu sama yang lain - yang ga muncul pada saat bersamaan. strong side and sensitive side. yang satu sok-sok kuat dan berani, sementara yang satu lagi yang lebay-lebay-sensi. dari luar tampak ' i'm okay - i'm fine ' but deep down padahal pedih dan perih - istilahnya nangis-nangis edunlah sbenernya.

gw kadang suka pnasaran. kok gw suka gitu ya? suka nutup-nutupin perasaaan. sok-sok kliatan seneng pdhl lg sedih. brasa ada yang ga beres. brasa ada yang palsu. brasa ada yang dibohongi. bo'ongin diri sendiri. bo'ongin orang lain. kok gitu ya? gw mungkin kurang pede untuk mengekspresikan apa yang sbenernya lg gw rasain. gw sendiri ga enak ngeliatnya.

tapi gw sekarang mencoba lbh ekspresif. klo emang lg sedih, ya bawaan gw sedih juga. udah ga yang sok-sok happy. produser gw tercinta pernah nangkap gw lg ga enak perasaan, kliataannya murung.. sediiihh tampangnya. ga ada gairah. auranya gelap. dia bilang gitu. trus ditanya kan sama produser gw..

my producer : "ki, knapa sih, nyet, sedih gitu?"
me : "hah?!" *kegalauan gw kbaca*
my producer : "tampang lu tuh, kliatannya sedih gitu."
me : "hee.. iya ya?"
my producer : "iya!! knapa? crita!!"
me : "iya nih, kaka yoni.. aku blakangan lg galau. lg ga enak aja. moodnya lg turun ga stabil. lg ga ada gairah - ga enak mood. but I don't know why." *gw tau penyebabnya - cuman masi blm yakin at that time*
my producer : "lu butuh sesuatu, ki. lu butuh penyaluran kyknya. cobain hal baru, deh! apa kek gitu.. biar pikirannya dialihin gitu. jadi lbh seger, ga murung-murung sedih gitu."

bener apa kata produser gw itu. gw butuh penyaluran. penyaluran rasa sedih - duka lara - gundah gulana. membunuh semua perasaan-perasaan sialan ini! karena gw berhak bahagia. gw BERHAK bahagia!! biar hidup gw sdikit ceria - sdikit bercahaya - sdikit bersinar!! YAAPPP!! that's true!! that's true!! gw butuh sesuatu yang baru. suasana baru. orang-orang baru. kegiatan baru. semuuuuuaaa yang baru dan seru!! tinggal cari apa, kapan dan dimana - hmm.. bye-bye loneliness - hello happiness *someday, baby!! someday!! pasti!! PASTI!!*

1 Comments:

Blogger strawberrystory said...

loe kenapa sih kie.... loe lagi ada masalah ya??? loe lupa ya, klo loe punya kita? elo tuh emang dari dulu paling pinter nyembunyiin perasaan sedih loe, paling pinter nyembunyiin masalah loe. tpi loe juga paling pinter bikin orang ketawa, bikn orang bahagia. dw jarang ngedenger kamu ngeluh, *yg ada juga de yg srg ngeluh ke elo*.

loe itu gak bisa terus2n nyembunyiin masalah loe sndirian, kalo ada org yg bisa loe prcya buat loe jadiin tmpt curhta, ya keluarin aja semua nya, jgn terus2an loe pendem sndiri, jelek tau kie...

loe berhak bahagia, benar2 berhak, karena loe selalu bikin orang2 di sekitar loe bahagia. loph u babe....

12:36 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home