Sunday, April 22, 2007

ada ga sih orang yg lu benci?

saya ada loohh!! satu kantor lagi!!

ciri":
- anaknya nyebelin
- suka aneh
- ga bisa nrima masukan org *seperti saya*
- ngeremehin anak yg lebih muda *seperti saya*
- penjilat tingkat tinggi - tinggggii skali!!
- sok paling cerdas
- bossy
- ga punya perasaan

SUMPAHH!! kalo gw crita ttg anak ini.. bisa puanjaaang critanya! Udah gitu emosi gw pasti kurvanya naik teruss saking gw bencinya ma tuh anak satu. Pernah, gw nyoba u/ damai aja.. calm down dan bersikap nerimo ma kebiasaan" dia, tapi itu ga berlangsung lama. Knapa? karna gw ga bs trima klakuan atou sikap dia yg sungguh-amat-sangadd nyebelin itu!! temen-temen gw jg pd ga suka. Malah, ada senior gw jg yg ga suka ma dia.

Ga heran kan klo gw jg benci ma ni bocah satu?

Gw cuman ngarep tuh anak bisa brubah atau ga ngilang dr muka bumi ini. yaa.. seenggaknya dr pandangan mata gw. Apa kek.. resign kek, married kek, punya kerjaan lain kek.. jd gw ga liat tampang dia yg memuakkan itu!

gw sbenernya mu cerita detail ttg dia. tapi buat apa? ga penting jg buat diceritain.. yg ada gw emosi nginget" lagi kelakuan" menyebalkan dia. HUH!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home