Thursday, May 31, 2007

Ugly Britney





UGLY BRITNEY

well, di US sana - orang" lg banyak yang ngobrolin serial Ugly Betty. Gw, karena belon pernah nonton juga Ugly Betty, akhirnya cari" informasi soal serial Ugly Betty ini di internet. Nampaknya lucu sekali. Mungkin nanti kalo pulang ke Bandung, gw mu cari DVD bajakannya di kota kembang. Tadi sambil cari" informasi tentang Ugly Betty, gw menemukan salah satu tokoh yang menurut gw ugly. in real life. Britney Spears. Yes, Britney. Liat aja gaya dia belakangan ini. Sooo.. ugly!! dia ga punya stylist apa ya? *geleng" kpala sndiri*

2 Comments:

Blogger strawberrystory said...

you are ringht babe.... dandanan britney parah banget. bener banget loe bilang she's ugly britney... hweekkkkk...

12:19 PM  
Blogger Karina Nurunnisa said...

emang tuh..
gila abis dandannya si britney..
eh2.. ijin save as ya pic nyaa.. ^^

trus gw link lo yaa..

lam knal..

5:18 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home