Wednesday, October 17, 2007

ngantor lg, euyy!!

yuhuuuu!!

saya sudah kembali masuk bekerja hari ini. things went well. gw kembali menikmati obrolan pagi LG yang kmren sempet keputus gara" sebulan kita ga boleh makan dan minum *eh iya ~ gw puasa kmren ga full puasanya!! tar mu gw ganti bulan ini. atau bulan depan. atau mungkin taun depan. liat aja nanti!* jadi.., stelah on air pagi ~ kita segambreng tim info pagi langsung mnuju surga gedung mega : LG!! dimana banyak booth makanan spanjang mata memandang. Tapi td belon buka smauh - baru roti bakar Edy ma Pingkan doang yang buka. gw amaze deh sama 2 booth itu, mereka buka terus setiap hari 24 jam ~ kecuali kalo ada penyemprotan hama :)

tadi gw dengerin sjumlah crita seru soal trip kaka yoni ke bdg. hilarious!! ada-ada aja!! soal nginep di hotel emprut seharga 80ribu smalem. dengan fasilitas tiang pool dance dikamar mandi yg WCnya masih jongkok. HOTEL, maaann!! masa tempat bokernya masih yg jongkok?! paraahhh!! parah abis! ditambah sebuah ember merah kecil yang cuman muat buat cuci 4 potong baju. hotel macam apa ntu? trus cerita" yg bikin ngakak lainnya. producer gw the best dehh!! lucu abis!! ga ada yg lebih gokil dan asoy dr kaka yoni. I LOOOVVVEEEE HIMMMM!!

dan gw pun kembali ke rutinitas shari". browsing web gosip, bikin skrip, translet materi *bhs inggris gw ga ada perkembangan deh!! banyak kata" inggris yg gw ga ngerti! klo gini caranya kapan tes TOEFL gw bisa nyampe gope?! kapan?!*. Spertinya gw musti blajar lg bhs inggris. buat masa depan juga kan? siapa tau gw tahun depan reportase oscar atau grammy *ngayal aja terus, kiiiiiii!!* - sighhh..

td jg salam-salaman sama seisi lantai 5. minal aidzin-an. kantor masih sepi aja - apalagi abis lebaran gini.

itulah kgiatan saya sharian pas balik ke kantor lg. ga ada yg beda. cuman skrg ditambah salam-salaman aja daaaannn kembali rumpi di LG!! uhuuuyy!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home