Monday, September 24, 2007

I lost this morning :(

someone said to me once : "kiki, if you win this morning - you will win the day!"

itu yang jd 'kalimat sakti' gw setiap harinya. dulu. udah lama sekali. sekarang - mungkin sejak skitar 6 bulan yang lalu - 'kalimat sakti' ini udah nggak pernah gw ucapin lagi. direnungi sejenak - 'kalimat sakti' ini ada benernya. jadi kalau pagi hari bawaan kita udah seneng - udah happy - penuh semangat dan energi positif - then you'll win the day. nothing's gonna bring you down.

mungkin kalimat sakti ini harus gw ucapin lagi setiap hari. karena belakangan ini, gw kehilangan semuanya. there's no desire. there's no passion in my life.

kayak hari ini. seems like I lost my morning. diluar langit biruuuu banget! matahari bersinar cerah seperti hari-hari sebelumnya. but not with me. pagi ini gw berasa kelam. abu-abu. gelap. what's wrong with me? apa udah jenuh dengan kerjaan? mungkin iya. kerja di televisi memang enak. gw menikmatinya. really. sampai bulan agustus lalu. kayaknya kok gini-gini aja kerjaannya tiap hari? gw blm bs lagi menikmatinya. sekarang dinikmatin pun kyknya musti diusahain dan dipaksain dulu.

apa yang harus gw lakuin? what should I do?
I don't know who to trust - where to go..

.. :'(

2 Comments:

Blogger Lisna Dwi Ardhini said...

Yang sabar Ki. Kantor ini memang ajaib. Pasti nanti ada kesempatan buat nanganin program lain atau kerjaan lain yang bikin hari lo lebih berwarna. Ngemeng2, sejak bulan lalu ya? Wah berarti sejak masuk ni kawah candradimuka dunks?! wakakakak.

Ciayo bro!!

8:26 AM  
Blogger strawberrystory said...

iya kie, mngkn loe skrg lgi jenuh sama semua aktifitas kmu di kntr. klo punya waktu luang, kmu kmn gitu, lakuim hal2 menyenangkan yg biasa loe lakuin. mngk itu bisa mengembalikan mood kmu jdi baik lagi.

smangat bro...!!!!

11:19 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home