Sunday, April 13, 2008

I-Gosip Pagi

Date: April 13th 2008
Time: 21:30 WIB
Oiyaa!!
Guys, I want to tell you guys something. Gw bbrp kali ini muncul di acara I-Gosip Pagi Weekend (hr sabtu sm minggu jam 08.30 WIB). Jadi Supporting Actor gitu (kalo gw nulisnya figuran kan kesannya chessy ya? haxhaxhax!!). Ini udah minggu ke 4 gw muncul di acara I-Gosip Pagi itu. Gw bener-bener seneng bisa jd bagian dari tim I-Gosip Pagi. Pas awal-awal, gw selalu bantuin I-Gosip pagi untuk bikin naskah dan brief host. Tapi udah bbrp bulan belakangan ini, gw cuman aktif di hari Jumat aja. Selain karena makin susah bangun pagi (abis gw tidurnya malem mulu! ga bisa kyk jaman2 SMA dulu yg jam8 udah tidur), gw jg ribet ngurusin International Gossip sendirian. Otak gw musti kerja keras banget tiap hari untuk program weekly itu.
Balik lagi ke I-Gosip Pagi. Meskipun ga bantuin tiap hari, gw seneng bisa jadi bagian dari tim ini. Producernya, Kaka Yoni, itu Producer paling baik dan paling kocak yg pernah gw kenal. He brings joy everytime! Selain itu ada Mba Adit sama Pa Gaspar. Mba Adit creative-nya dan Pa Gaspar PA-nya. Mereka orang-orang hebat yang bisa bangun pagi-pagi! Salut deh! Hostnya juga - yg reguler ada teteh Mesty sm Kang Zacky trus yg weekend ada Sogi sm Bayu. Mereka baik-baik semua. Sogi dan Bayu itu kreatif banget. Mereka selalu berpikiran Out of the box! Idenya seru dan lucu-lucu! Belum tahu ampe kapan gw jd Supporting di I-Gosip Pagi weekend. Jadi atau ga jadi - bukan masalah besar ko! Gw seneng bisa bantuin I-Gosip Pagi dengan masuk tv atau enggak masuk tv.
xoxo
xKIKIx
Ini bbrp foto yg bisa gw share sama kamu semua. yang putih-putih itu pas kita ceritanya jd murid-murid yg belajar Aikido - tempat syutingnya lupa dimana dan yang satu lagi ceritanya lagi main futsal di Grand Futsal Kuningan.







0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home