Monday, January 01, 2007

Daftar Film SERU versi KIKI di 2006

Film-Film yang menurut pendapat KIKI seru ditahun 2006

1. The Devil Wears Prada
Anne Hathaway lucu banget! dan akting Meryl Streep betul-betul brilian! aku yang ngefan sama akting Meryl Streep mendadak benci pas nonton film ini! Karakternya bener-bener mirip Iblis! hanya saja iblis yang ini mengenakan Prada (jadi terlihat sangat keren dan gaya!). Gak heran jutaan cewek rela mati untuk bisa jadi asisten Miranda Priestley. Sekali kerja disana, kamu bisa jadi orang paling gaya yang ada dimuka bumi! Atau mungkin malah mutusin untuk bunuh diri karena stressnya jadi asisten pribadi seorang Miranda Priestley.
2. John Tucker Must Die
Sebenernya film ini biasa, aku pun nonton gara-gara ada Jesse Metcalfe (Desperate Housewives) main difilm ini. Beberapa scene lucu apalagi bagian John Tucker pake G-String, tapi endingnya terlalu biasaaaa. Daaannn, untung John enggak mati. Tapi, kalau pun memang dihadapkan pada pilihan dia harus mati atau enggak. Sebaiknya jangan membuat dia mati (lu jadi dosa juga bukan?), dia hanya perlu diasingkan dari muka bumi. Keberadaannya mengancam kita pria-pria didunia yang belum ganteng dan belum sekeren dia! Orang macam Jesse Metcalfe sangat pantas diasingkan ke hutan belantara di pedalaman Afrika atau diasingkan ke planet lain (mungkin Mars?)

3. My Super Ex-Girlfriend
pesan dari film ini : hati-hati kalo kamu nyakitin cewek. Kamu ga pernah tau ternyata dia adalah superhero dan bisa merusak hidupmu. SELURUH HIDUPMU tepatnya!Film ini menghibur sekali! superfun! Belum lagi yang mainnya Uma thurman sama Luke wilson. Mereka aktingnya bagus banget!

4. Take The Lead
setelah nonton film ini, kiki jadi pengen belajar Ballroom Dancing. Tapi nampaknya biayanya aja udah mahal. HUH! dansa mereka diakhir keren banget! Trus banyak nilai positif yang bisa diambil dari film ini. Daaaaaannn, ga nyangka, deh, Antonio Banderas bisa dansa!

5. The Guardian
Ga nyangka seorang Asthon Kutcher bisa akting kayak di film The Guardian. Maksudnya, dia itu tipe yang konyol dan menyebalkan (you know, that 70's show and MTV Punk'd) dan tiba-tiba dia main di film yang serius dan jadi pahlawan (hebatnya dalam arti sebenarnya). Film ini nyentuh banget ceritanya. MUSTI NONTON!! dan jangan lupa sediain tissue!

6. Marie Antoinette
Ada Kirsten Dunst! sudah pasti bakal jadi favorit aku! Haxhax!! setting Lokasi filmnya bagus banget, desain bajunya KEREEEENNN!!! (penasaran deh sama baju-baju pas jaman tahun 1700an lalu. Kayaknya bajunya ribet dan berlebihaaaannn banget!) trus filmnya juga bagus! Sekalian belajar sejarah juga lewat film yang budgetnya 40 juta dolar US ini (dan kemungkinan habis untuk budget baju-baju mewah yang dipakai Kirsten Dunst dan semua yang ikut terlibat di film itu juga properti film yang edan banget itu!)

7. Step Up
Satu lagi film dance yang keren tahun ini! Yang ini lebih berjiwa muda dibanding film Take The Lead. ARRRGGHHH!!! dance nya keren banget!!! Gimana caranya siiihhh?! OH! dan Channing Tatum pun adalah tipe pria yang harus diasingkan ke pedalaman Afrika atau planet Mars. Keberadaannya betul-betul mengancam pria-pria di dunia!

8. The Departed
AH! Pokoknya keren buanged film ini! Rolling Stone aja julukin film ini sebagai "A new American crime classic". Aku jarang nonton film macem gini, tapi yang ini musti tonton deh! KEREEEENN!!!

9. Superman Returns
Alesan nonton film ini :
#1. Aku suka film-film Superhero
#2. Aku suka SUPERMAN (meskipun dia menggunakan celana dalam diluar)
#3. Pemainnya Brandon Routh - cowok yang pernah jadi model klip What A Girl wants-nya Christina Aguilera! Semua yang berhubungan dengan Christina, pasti sedikit-banyak ngambil perhatian aku! Hoho'
#4. Kate Bosworth juga main di film ini. Dia unik banget! Kalian udah tau kan kalo warna mata Kate itu beda kiri dan kanan-nya? unik dan cantik banget matanya!

10. Failure To launch
Haxhax!! ini film seru banget! komedi romantis gitu! xixixi.. ga tahan liat akting SJP sama matthew yang chemistry-nya dapet banget! fun deh nonton film ini. Ga heran jadi box office di US sana. Ceritanya juga ga standar kayak film-film komedi romantis lain, jadi soal cowo yang umurnya dah mapan, tapi masi teteeeeuuuuup aja tinggal bareng orang tuanya (ternyata disana emang ga wajar umur 20an gitu masih tinggal dirumah orang tua sendiri - beda ma budaya kita ya?)

3 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

Yuup beneeer... mayoritas yg loe sebutin keren2 ki... Tapi dari list loe itu aye teteup cinta ama STEP UP!!!

GO CHANNING TATUUUUM!!!

Hohohoho...

5:33 PM  
Anonymous Anonymous said...

Yg aku suka no 1, 3 & 10........
ho..ho...ho ada lucu2 nya
(Davina)

3:38 PM  
Anonymous erotic medical sex stories said...

She nudged Sportacus with her elbow and winked. What would your friends at school say if they found out.
mild bondage mmf sex stories
teen boys sex stories
hot sex incest stories
sexy fantasy stories
adult bondage stories
She nudged Sportacus with her elbow and winked. What would your friends at school say if they found out.

5:53 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home