Friday, January 12, 2007

norak? EMANG!! xixixixi...




OH! OH!

aku bisa bikin CV berwarnaaa!! SENANGNYAAAAA!!!!!

AKU TEH BANGGAAAAAAA PISAN!! *noraknyaaa..*
CV berwarna!!
BERWARNA!!!!

Maklum, baru tadi coba-coba dan akhirnya berhasil!!

Harap dimaklumi, kadang emang postingan blog ini rada ga penting! Tapi! Biasanya yang ga penting ini bikin hidup semakin semarak. Halaaaaah!

Ya..., Hasilnya sih mungkin ga gitu keren ya, tapi! Untuk itungan pemuda pemula yang sedang coba-coba bereksperimen dalam membuat CV berwarna, itu kan lumayan hasilnya!
Setelah meneteskan keringat, menguras isi kepala dan memutar otak selama kurang lebih 3 jam. Akhirnyaaa... bisa juga bikin CV berwarna! Huahahahahahahaha!!

Aku share ah! *INI BANGGA! BUKAN SOMBONG! HARAP DIMENGERTI DAN DIPAHAMI* ;p
LOVE,
Kiki

Dan OH, iya, memang.. Narsis Kiki-nya memang masih tetep jalan terus. Hohoho' *harap dimaklum lagi*

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

CV nya keren amat Ki !!!!
Cocok banget kalo untuk ngelamar di EO or perusahan2 yg bergerak di bagian entertainment...But kalo untuk perusahaan BUMN or swasta pd umumnya kek nya kurang tepat deh !!.........Mending yg agak konsevatif kalo bukan untuk EO....
apalagi pegawai negri..xixixi jangan deh !!

3:29 PM  
Blogger sing.si_nc.so! said...

Kikiiiiiiiiiiiii....

Mauu duuung gw dibuatiiin... Ato gaaa kirimin CV loe ke gw duuung.. tar biar aye nyang ngedit.. hihihihihih...


*kira2 kantor akuntan publik ada yg mu nrima CV nyang kyk gini ga yaaak???

3:11 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home