Wednesday, January 10, 2007

RESOLUSI : SMANGADDD!!!

Januari 2007

Hua! Bulan baru! Tahun baru! Sudah tentu dan sudah pasti, harapan baru! Hoho' yang dikenal orang-orang dengan Resolusi.

Pentingkah?

Menurut Kiki sih penting, resolusi itu sebagai acuan goal/target yang ingin kita capai. Jadi, setidaknya kita punya hal-hal yang ingin kita raih, bikin kita semangat untuk ngeraih target yang kita punya. Jadinya, hidup kita lebih terfokus untuk bisa berhasil ngeraih dan mencapai target resolusi tersebut karena aku bukan tipe orang yang hidupnya ngalirnya seperti air. Aku gak mau aja punya hidup yang ngalir. Kesannya kok kayak yang gak mau usaha, pokoknya kemanapun air itu mengalir, kita ya ikut aja. Kesannya ngoyo, kesannya kita diperbudak! Dibawa kesana-sini mau aja, bukannya usaha untuk mimpin sendiri kemana kamu bakal melangkah.

Iiihhh.. geli deh! Kiki sok bijak gitu! Hohoho'

So, kalian yang belum bikin resolusi, buatlah resolusi-resolusi itu dan buat target kamu itu jadi nyata! Jangan cuman sekadar nulis dan semangat diawal-awal. Seperti kutipan aku sendiri : "Kesuksesan butuh Pengorbanan"
Kamu musti berkorban, kamu musti usaha untuk ngeraih impian dan cita-cita kamu.
kalo kamu tahun ini pengen lulus kuliah, ya usaha dong! Belajar yang bener, selesaiin Tugas Akhirnya dengan serius. Karena kamu ga akan bisa berhasil lulus dengan nilai memuaskan kalo kamunya ga usaha, malah males-malesan belajar dan ngerjain tugas akhir.


Atau, kamu udah giat belajar dan ngerjain Tugas Akhir sungguh-sungguh, itu juga belum cukup! tambah satu lagi : berdo'a kepada Tuhan. Usaha tanpa Do'a sama aja bohong! Begitu pun kamu cuman berdo'a aja tanpa usaha, ga mungkinlah target kamu bisa dicapai! Selain sama Tuhan, minta Do'a juga sama orang tua, keluarga, sahabat dan orang-orang yang kamu sayang ya!

So, mulai sekarang, fokus sama apa yang kamu raih ditambah dengan berdo'a. Dijamin deh! Apa yang kamu impiin, bisa diraih!

Sukses yaaa!!!

Kiki

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Betul.......tahun baru dg Semangat baru !!
Fokus, kadang banyak beloknya siy !! xixi (Davina)

3:34 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home