Saturday, March 24, 2007

coffee bean show

Acara Coffee Bean Show bener” istimewa. Buat saya apalagi. Ini kali pertama saya diminta (biarpun sekadar) jadi figuran a.ka audience disuatu acara. Dilibatkan dan bisa liat langsung suatu proses sebuah produksi seperti acara Coffe Bean Show sungguh suatu kesempatan istimewa. Saya belajar banyak tentang blocking, floor director dan yang paling penting kerja sama tim. Inilah bentuk nyata ucapan Mas Tama. Ini kejadian lapangan yang siang itu disampaikan Pak Ishadi.

Total 4 times live dan 2 taping. Artinya ada 6 acara coffe bean show yang stripping diisi muka saya. Ahahaha!! Diluar kesempatan berada ditengah-tengah sana dan liat serta blajar suatu produksi, saya juga menikmati beberapa keuntungan lain. Nyoba” minuman Coffee Bean secara gratis yang mantabh sangad ampe puyeng sendiri saking banyaknya. Haxhax!! Sampe bisa ketemu beberapa selebritis. Saya pernah membayangkan ketemu selebritis” itu. Dulu. Sebelum akhirnya jadi kenyataan. Tapi perasaan kok biasa aja ya? Haxhaxhaxhax!! Seru deh bisa ketemu Olga, Bunga, Ria Irawan, Gading Martin, Eva Latjuba (saya sempet foto ma dia! She’s cute!), dan bbrp seleb lainnya.

1 Comments:

Blogger strawberrystory said...

huh.... yang eksis.... bikin sayah ngiri.... asik ya kie, kita jadi tau gimana produksi suatu acara ituh. aku yakin suatu hari nanti, posisi FD itu akan digantikan olehmu. amien... asal drimu bisa bertahan dengan gemblengan nya... smangadddd.....

1:56 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home