Friday, January 26, 2007

Dirly di Krakatau Convention Hall Bandung

Penampilan Dirly kemarin diBandung: MEMUASKAN!! *kecuali rambut poni lepeknya*

Mari kita bedah satu persatu:

Lagu:

lagu yang dinyanyiin Dirly yang aku tonton 6 lagu (aku ga nonton sampe beres soalnya kaki udah pegeeeeelll banget!), tapi kayaknya sih 6 lagu aja dia nyanyinya. Dan lagu-lagunya yang dinyanyiin Dirly itu lagu yang jarang (atau malah belum pernah dinyanyiin sebelumnya)
#1. Selalu Denganmu - Tompi

Bener ga sih judulnya? Pokoknya lagu yang itulah! Lagunya jadi versi Dirly.. jadi gak terlalu yang soulful banget trus yang nyanyi-nyanyinya jadi pendek" gitu. U knowlah, dirly kan kalo nyanyi suka pendek-pendek, lurus, tapi enak buat didengerin.
#2. Lagu Rohani

Aku gak tau judulnya apa. Bahasa Inggris gitu liriknya. Heran deh, di pameran kawin nyanyi lagu rohani sementara pas di Bogor dulu acara 'Natal Bersama Dirly' dia ga nyanyiin 1 pun lagu Rohani. Aneh! haxhaxhax!!
#3. Lupa!!

Sumpah aku lupa ingataaaaannn!!!!!
+jeda u/ Fashion Show+
#4. Ini juga lupa!!!

haxhaxhaxhax!! nanti kalo inget pasti diposting! Pokoknya pas lagu ini, Dirly ganti baju item dan lampu nyala terang benderang (yang menghasilkan gambar foto yang lebih bagus. THX GODDD!!!!!!) disini dia nyanyi sambil ngiringin para model jalan di catwalk juga Ballroom dancing (liat aja difotonya!)
+Jeda u/ Fashion Show+
#5. Glenn Friedly

Lagunya yang "Tuhan bila masih ku diberi kesempatan, izinkan aku untuk mencintainya.." yang itu loh! Judulnya lupa! ahahaha!! Dia gak bisa ambil nada tingginya, jadi yang seharusnya satu teriakan panjang.. dia bikin jadi beberapa tarikan teriakan pendek. Ya.. nice try lah, Dirly! xixixi.. yang penting tetep enak
+jeda u? Fashion Show+
#6. Karena Cinta

Tak menyangka Dirly nyanyi Karena Cinta (it's sooooo 2004! xixixi). Nyanyi khas dirly.. pendek-pendek, lurus, tapi tetep enak. Disini dia dapet bunga dari anak kecil (foto terlampir xixixi) dan itu akhir dia nyanyi di acara itu.

Penampilan

#1. Kostum Dirly
sempet ganti kostum 2 kali dan 2-2nya Jas. Jas yang pertama putih gading. Dirly terlihat kurang pas pake baju warna ini. Mungkin karena model dan warnanya aku ga suka kali yee?! xixixi.. terus yang kedua pake Jas warna hitam. nah, yang ini baru aku doyan model dan warna bajunya! xixixi.. Keren deh pas pake baju ini!
#2. Make-Up

Make upnya bikin dia jadi putiiiihhh banget! Kulit dia emang putih, tapi ga seputih itu kok ah! *gayakin.com* xixixi.. jadi kayaknya too much make up! Jadi dia keliatan kayak Dandan banget! Trus lip glossnyaaaa.. hohoho' kinclong!
#3. Rambut

Rambutnya!!!!! TIDAAAKKK!!!! WHAT ON EARTH WAS HE THINKING!!!!! Mau aja dibikin model poni lepek gitu!!!!! AAARRRGGGHHH!!!!!!

Gaya Panggung

#1. Narsis EDAN!!
Haxhaxhax!! Sumpah!! Dia nanya audience dia keren atau ga? trus ga lama, dia nimpalin sendiri : "Pastilah saya keren!" - which is NOT right - soalnya dia pake pas jas putih itu, lain perkara kalo dia narsis pas pake jas yang item. Itu baru aku stuju! Haxhax!! Trus dia bilang lagi ke audience : "Baju-baju yang diada diacara ini pasti bagus. Lebih bagus lagi kalau saya yang pake." T_T HUH! Trus dia kembali menarsiskan dirinya lagi, terakhirnya dia senyum-senyum trus bilang, "Narsis sedikit ga papa lah ya." SEDIKIT?! IT'S TOO MUCH, DE DIRLY! xixixi..
#2. Memanjakan Penonton!

Memanjakan aku pula! Dengan lebih sering nyanyi didepan aku! ahahahaha!! Hanya jarak 100cm yang memisahkan kita (halaaaaahhh..). Posisi udah paling bener deh pokoknya! Belon lagi pas Dirly nyanyi sambil duduk dibawah didepan panggung (50cm jaraknya! hahahahahahahahahahahahahahahahahahha!! *tertawa berlebihan* ). Dia juga salaman ma penonton dari ujung kanan-kiri juga depan. Ada tuh dipinggir kiri yang salaman ma Dirly adaaaa kali semenit ga lepas-lepas.. Dirly nya pasrah aja, padahal dia udah nyoba untuk narik tangannya.. sampe akhirnya disorakin bbrp penonton karna terlalu lama salaman (sorakan paling keras dari tante" sebelah aku, kayaknya dia ga relaaaaa banget Dirly salaman ma salah satu penonton segitu lama haxhaxhax!! )

Udah ah reportnya.. kpanjangan! haxhax!!

Terakhir dari aku:
- PEGEL-PEGEEEELLL!!! Gila deh! 3 jam berdiri disana hadoooo!! Dirly nyanyi pake jeda-jeda fashion show sgala, jadinya lamaaaa!!
- Emosi Jiwa nunggu jeda Fashion Show. Untung aku suka liat Fashion Show, tapi biar kata gitu juga teteup aja kerasa lamaaaa banget! Aku yang nikmatin Fashion show aja emosi, gimana kalo aku ga suka dan ga nikmatin fashion Shownya ya? Ngamuk kali aku! xixixi...
- PUAS! biar kata pegel, tapi puas! yang bikin puas adalah, Dirly ga nyanyi lagu-lagu yang taun lalu kayaknya udah trademark dia banget. Bagus!!

Total nilai akhir : 8/10andai rambut dia ga gitu, trus ga ada jeda untuk Fashion Show.. aku bisa kasih nilai 9 buat penampilan Dirly kmaren.

2 Comments:

Blogger strawberrystory said...

heh....kamuh....aku osan melihat dirly....apa bagusnya...?????

1:07 PM  
Blogger strawberrystory said...

dirly deui...dirly deui....haduh...mabok maning eike....

1:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home