Friday, February 09, 2007

Nikmat Membawa Sengsara

IYA! Bukan sengsara membawa nikmat tapi kebalikannya. Seperti hari lalu, saya beserta bintang Ninoholics lainnya melaksanakan Conference Call. Setelah Teh Nita berjuang berkali-kali mencoba menghubungi saya (saya lagi diangkot, teh! HPna disilent pula! MAAP YAA!!), akhirnya setibanya saya di BSM, Teh Nita berhasil menginvite saya dan akhirnya saya bisa ikut bergabung dalam pembicaraan yang kerap kali hanya diisi sautan saling halo-menghalo.. xixixi..

Conference Call kali ini diikuti oleh beberapa bintang anak milis ninhols (dodols club!! yeah, Baby!!) yaitu Teh Nita, Sarah, Atal, Kuchay, Nanack. Ya.., seinget saya hanya ini saja. Kita ngobrol ngalor-ngidul tak jelas bersama berenam. Perbincangan terus berlangsung sampe akhirnya ada anak gadis memutuskan ingin mandi, ada yang mu menyelesaikan pekerjaan kantor (HOHO!!) dan saya sendiri mu nongton pelm di bioskop. Setelah satu jam perbincangan tak karuan tapi menyenangkan. Lihatlah hasilnya:

*bunyi"an instrumen.. dudududum.. dudududum*

TARAAA!!!

ANJR******TTT!!!! MERRRAAAAAAAHHHH!!!

haxhaxhax!! itu foto kuping asli saya tanpa proses rekayasa (ada saksi matanya! tanyalah pada Tyo dan Loren!) setelah sejam berconference call dengan geng dodols! Nikmat ngobrolnya - sengsara kupingnya. Merah gituuu!! Hoho!!
xoxo,
Kiki
ps: Teh Nit, ingat saya selalu jikalau Conf Col!! haxhax!! ;p

1 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

Hahahhahaha.. Dodollz bangeut siiih... Hahahhahahhaa...

Ga mau inpait loe lagi aaah Ki.. saya teh kasian liat kuping kamuuuh..

hiihihihihi...

Bsk2 klo mu konfkol, siapin hp ama handsfree yaaw.. Sperti yg gw lakukan.. hihihihihi :D

10:31 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home