Thursday, February 15, 2007

Kiki Turns 21 : The Story

14 Februari 2007

Ouuwwgg.. hari ini lelah-sangadd!!

Tengah Malam Buta:
Handphone mengeluarkan bunyi-bunyian berupa soundtrack opening serial TV Desperate Housewives. AHA!! SMS!! Dengan sangad yakin saya berpikiran bahwa ini pasti adalah SMS ucapan ulang taun untuk saya. AHAHA!! Dengan segenap kepedean tiada tara tiada terkira, saya buka SMS pengganggu tidur nyenyak itu.. dan.. BETUL KANNN apa yang saya pikirkan!! ahahaha.. *mata berbinar-binar*

"Piypiy bedeei Kiyki..Smuga kikiy makin gantang.. Makin keren.. Makin gaol.. Bs jd penyiar.. Kcapaian jd idol.. Cepet jd karyawan (bukan) bag keuangan. Pokoknya smuga cita2 kikiy tercapai semua d ;-).happy birthday Ky. God bles youw.. :-*
-Teh Nita Nino


ahahaha.. SMS ucapan selamat ulang taun dari Teh Nita. Dialah orang yang pertama yang mengucapkan slamat ulang taun padaku. Aku jadi meragukan keloyalitasan teman-temanku di Kota Kembang nan nyaman inih. SHAME ON YOU, guys!! HUH!!

Kata pertama yang saya panjatkan kepada Allah SWT adalah Syukur Alhamdulillah. Wow.., I'm 21 years-old now! Dewasa dan matang. Tapi saya kurang suka menggunakan kata matang. Kesannya saya itu disamakan dengan martabak atau sejenisnya.

Abis dapet itu agak sulit untuk tidur lagi. SMS lain datang bertubi-tubi. Fitrah, Sarah, Tyo (maap nak.. kau keluar dari posisi 3 besar orang yang mengucapkan selamad ulang taun. Anda gagal deh dapet souvenir berupa foto serta tanda tangan asli sayah!! haxhax!!), Elza, juga teman2 lainnya. Tapi kelamaan, mata ini semakin berad kayak udah dipasang perekat. Hitungan dua puluh, saya pun tertidur.

*Well, saya kurang yakin sih dalam hitungan dua puluh saya tertidur - saya kan ga ngitung berapa lama jarak waktu antara saya sadar dan tidaksadar. tapi anggaplah segitu. Saya gampang tidur apalagi klo konsdisi emg ngantuuuukk buangedd!!

Pagi hari:
Bangun jam6 pagi. Liat hp tulisannya no space for new messages.. aahh.. my beloved old cellphone. tak kuasa lagi memuat SMS yang hinggap di inbox handphone. kasian kamu. ahahaha!!

SMS smakin buanyak sajah. Dari temen-temen milis ninhols, temen-temen SMA, Temen-temen kuliah, adik-adik kelas juga lainnya. Bukannya saya pede atau sombong, wong jumlahnya baru puluhan doang ko! *kalo artis kan kali ribuan SMS diterima pas mereka ulang taun* (sotoy.com)

Jam setengah 8 pagi lewat dikit, aku ke warnet sebelah untuk Conference Chat sama anak-anak SMA yang emang udah janjian sejak kmaren. Ada Dewi, Ipeh, Nanien ma Rephoy. Lukman ada juga tapi beda conference. Kita-kita pada lebih konsen dan fokus sama Conference Chat yang membahas issue mengenai perjodohan dan percintaan. Dimana dua masalah itu adalah masalah kritis dan rawan bagi wanita-wanita yang IM-an pagi itu. Ahahahahay!!

So much to talk-so little time. Rumpian kita musti berakhir jam10. Dikarenakan akan perut-perut kita yang sudah berteriak dan tendang sana-tendang sini. Ada juga yang harus mengakhiri IM-an ini karna belion mandi. SO GROSS!! haxhax!! dan kita telah mendapatkan quote for today - yaitu:

"kalo ortu gak merestui nanti rumah tangganya gak berkah"

Siang hari:
Nganter teteh beli kue. Aseeekk!! Aku dibeliin kue ulang tahun!! ahahahahahaa!!

YANG BENAR SAJAAAHH!!!

Kue yang dibeli Tetehku itu ternyata bukan buat aku (padahal aku sedikit menaruh harapan alias ngarep. Hoho') tapi buat Nenekku yang emang ulang tahunnya sama tgl 14 Februari. Huhuhu.. T_T

Abis beli kue ke rumah Tante. Numpang makan. ahahaha!! lapeeerrrrr.. bias itu brangkat ke rumah nenek. Ga ada acara yang gemmannnaa banget sih, cuman ketemuan biasa aja, bukan kumpul2 trus potong kue. Kuenya UENAAAAKKK BUANGEEEDDD!! Huhuhuhu.. sayang tadi ambil potongannya cuman secuil. Huhu.. T_T

Saya hanya diselamati saja. Tanpa kue. Tanpa perayaan. It's been 21 years, dan aku TAK PERNAH sekali pun ulang taun dirayain. KHUSUS KIKI. HANYA KIKI. KIKI ONLY. BELOM PERNAH!! Paling kalo ga disatuin sama Nenek, ya sama adik aku yang lahirnya beda seminggu. Tapi itu PUN fokusnya ya ke adik aku. Bukan ke aku. YA TUHAAAAANN!! kadang sedih deh klo diinget" lagi. Tapi aku males juga ngingetnya, kesannya kok ga bersyukur banged.

Padahal maksud aku bukan kesana lo!! Tapi why oh why? knapa oh knapa? aku ga pernah ngerayain ulang taun yang dibikinin pesta apa gemannna gitu. Paling sekali doang kumpul2 sama temen-temen Himpunan trus mereka kasih kejutan dengan bawa kue ulang taun. tapi itu kan bukan pesta atau perayaan. Cuman acara kumpul-kumpul aja.

Aaahh.. sudah-sudah!! Nanti jadi emosi sendiri. *tarik nafas dalam-dalam

Sore Hari:
Lanjut dari rumah Nenek, nganter tante sama tetehku jalan-jalan. Gempooorr deh! Singkat cerita, acara (aku pikir) berakhir di Pizza Hut. Makan-makan ampe mual! abis Pizza yang ada pinggiran keju itu bikin ENEG sih! Ternyata acara belon selesai, Teteh dan Tanteku lanjud jalan-jalan mencari baju. Heeuuuhh!! Pulangnya keujanan deh!!

Malam Hari:
Nyampe rumah, belon juga nafas dan istirahat menyatukan pikiran dengan jiwa raga. Ada 2 SMS masuk. Masuknya sih udah dari pas perjalanan pulang. tapi aku kan ujan-ujanan naik motor, ga sempet kepinggir jalan untuk buka SMS. Pas dirumah, dibukalah SMS yang masuk. Dari Vina sama Nadya.

SMS Vina:

Kiki HAPPY B'day !! Km ditunggu anak2 forum sekarang! Hax...Mereka sengaja janjian OL bareng jam 20.0 ini demi km!

HAH?! SHOCKEEDDD!!kaget buangedd!! WHAT?! ampe ngulang lagi baca SMSnya..
OH.. MY..
terus lanjud baca SMS Teh nadya

SMS Teh Nadya:

Happy b'day to u... happy b'day to u... happy b'daydear kiki... happy b'day to u.. panjang umur, sehat n sukses ya... gmn rasanya hr ini dicuekin anak2 Forum... haxhaxhax... jam8 ini sebetulnya Vina bikin pesta ultah bt kiki, OL brg2... pecahin recor yg ada

WHAT?!?! *makin shocked WHAT DAA.. diliriklah jam dinding - delapan lewat empat puluh menit. HUAAA!!! Aku langsung cabut ke warnet (Terima kasih ya Tuhaaann.. warnetnya tinggal ngesot aja! ga jauh-jauh)

Diwarnet kaget sendiri pas liat Forum yang OL 16 orang! Huaaa!!! Keren sekali!! Jarang-jarang buanged. Trus di SMS Vina lagi, tadi pas awal banget jam8 malah sampe 31 orang OL @ THE SAME TIME!!! HUUAAA!!! PECAHIN REKOOORR!!!!

Forum jadi rame buanged! Postingan jadi buanyak banget. Thread Dirly Fans Lounge apalagi. Rameee!! Tiap anak posting ucapan ulang tahun, pada ngedoain mudah-mudahan sehat, panjang umur, cepet kerja, enteng jodoh dan lain sebagainya. Beberapa malah sengaja bikin kartu ucapan sendiri!! Onee bikin kartu ulang taun dengan ada gambar donalnya, Yoyo juga bikin kartu dengan ada votoku lagi manyun segede gaban didepannya (dapet dimana tuh anak foto itu?!)

HUAAAAA!! aku seneng buangeed!! Terharu juga anak-anak pada ngucapin dan sengaja OL pada saat yang bersamaan cuman buat KIKI. Seorang Kiki saja! Buat aku ini merupakan perlakuan istimewa mereka buat aku. Aku SUMPAAAHHH ga nyangka dan terharu banget. Mereka makin memantapkan akhir tanggal 14 Februari 2007 ini menjadi amat-sangat-sangat-sangat menyenangkan dan ga bisa dilupain. I LOVE YOU, GUYS - SOOO MUCHHHH!!

Terima kasih.. Terima kasih.. Terima kasih..

xoxo,
Kiki

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

okeh...okeh...walopun udah bosen ngomong, tpi i would like to say... Happy b'day to you...
-we_jackfruit-

12:44 AM  
Blogger sing.si_nc.so! said...

yea yeaaaaah.. piypiiiy bedeeey!!!

1:11 PM  
Blogger aku yang bawel said...

kikiii. sblomnya gw jg ol loohh. tp gara" msti prg makan bday nya oMa gw jdi jm 7 gw udh off. heheh. lgian bday lo bArengan sm oma gw. hihii

8:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

ahahahhal... aq dpt foto km ya dari blog km ni ki.. ahahaha.....
buka blog aq deh ada foto km juga tuh... hehehe..

11:01 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home