Saturday, February 10, 2007

Friday Night.. Ouch! Ouch! Hoho'



Bandung kembali menyuguhkan berita (halaaahh.. paan seehh?!)

Jadi.. Kmarin malem, Saya, Sarah, Wisnu serta Ronald bertemu, bertegur sapa, mengobrol, ketwa-ketiwi, jalan-jalan serta makan malam bersama (ngemil sih buat perudd kita-kita sebenernya malem itu, haxhax!!). Kita janjian semuanya di Food Court BIP - TKP yang sama sewaktu saya, Teh Nita, sarah sama Om Wawan mengguncang hidup orang banyak disana.

Sarah datang duluan langsung dari tempat magangnya, disusul saya - yang saya pikir saya terlambat soalnya Sarah bilang janjian jam6 sementara saya datang tepat jam7. Dan Ouuwggh, ternyata Wisnu belon datang, jadilah kita berdua mengobrol dulu selama kurang lebih sekejap! Dan tak sampai 10 menit, Wisnu datang bersama Ronald (and surprisingly, Wisnu mengenal muka kita - ngeliat foto2 dimilis nampaknya).

Selanjudnya, Kita ngobrol dan ketawa-tawa di food court BIP. Wisnu sama Ronald mestinya ikut API juga selain ikut Indonesian Idol sualnya mereka tuh memiliki bakat alami menjadi seorang Pelawak! Haxhax!! Kita terhibur akan tingkah dan cerita konyol mereka sepanjang hang-out di BIP itu (juga sampe akhirnya kita pulang)! Ouwgh, kita pun ditelp Teh Nita, jadilah pas awal-awal kita gantian mengobrol dengan mba mod yang satu ini - yang tadinya dikira Kiswata sama Wisnu!! AHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

EHM!! Coba bagaimana perasaan anda ketika disangka dan diduga diri anda adalah Kiswata, mba Mod?!

Hoho' harap dijawab ya!!

Acara ngemil di BIP dilanjutkan dengan acara makan diluar dikarenakan Wisnu ingin memperkenalkan tempat lain di Bandung kepada Mpo Sarah. Sebelumnya, ada kejadian dodols! Jadi, Wisnu telp 108 untuk nanyain telp Wale sualnya takutnya pas kita ke Wale ternyata udah tutup walenya. Dan dikasilah no telp Wale sama operatornya. Bis itu, ditelp dunkz si Wale itu, tapi ternyata oh ternyata, nomor telp yang dikasi sama operator 108 (dodols) itu adalah nomor telp Penginapan Wisma Dago, bukan nomor telpnya waroeng Lela! ahahahahax! Operator dodolz!! Sampe akhirnya Wisnu telp 108 lagi dan dapetin no telp Wale yang bener.

Kita berangkat dari BIP jam setengah 9, sambil saya yang H2C soalnya motor saya harus ditinggal diparkiran Dunkin BIP depan sualnya batas waktu parkir diparkiran Dunkin situ cuma sampe jam 10 malam. So, kita musti (sebenernya bukan kita sih, tapi saya - ahahahaha!!) harus kembali ke parkiran dari Wale jam10 malem.

Nyampe Wale, kita pesen makan dan minum. Teh Hangat 500, Teh Manis Hangat 2500. Yang artinya : Harga gula yang ngebedain manis dan tidak manis adalah 2000 rupiah!! WOWWW!! Padahal berapa sih jumlah gula yang dibutuhin untuk memaniskan segelas teh sampe bedanya 2000 gitu?! Ingatlah pesan Ronald, kalo dateng ke Wale, pesenlah Teh Hangat saja (500 rupiah) dan bawalah gula sendiri dari rumah (like what his friend did!). Jadi lu akhirnya ga terpaksa memilih Teh Manis Hangat (dengan harga 2500!). Copy that!! Kita bertiga makan mie yamien manis sementara Ronald ga makan (saya pikir dia pesen 'Lidah' itu! Ohoho!!)

Apalagi ya? Oh.. Abis makan kita foto-foto sejepret-dua jepret disana. Terus.. terus.. Mpo Sarah dapet setangkai bunga mawar loooo!! HOHOHO' Plus, Horray!! Biar kata lewat 5 menit dari jam10, Alhamdulillah, motor saya tetap aman terjaga disana! THX GODD!! Terima kasih, Mas-mas parkiran.. xixixi.. ;)

xoxo,


Kiki

2 Comments:

Blogger sing.si_nc.so! said...

Kacruuuuud!!
gundul bgt tu laki! Nomor gw dah ga disimpen.. pake cuma ngandelin angka 82 pula.. huhuhuhuhu..

Hahahhahaha.. paraaaah...
Kalian tampak bersenang2 sekalii disanaa...

*gw ajaa blom pernah ke wale.. Dulu cuma ngelewatin doang, ama nyoba jalanan rollercoasternyaah.. hihihihihi..

10:09 AM  
Blogger strawberrystory said...

aduh... Gusti... kerjaan mu teh ngan uLin jeung uLin weh nYa kie.... jadi ngiri nih eike.... have fun go mad.... oh yeah....

7:58 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home