Friday, April 06, 2007

Wadekofetajadakow(e)

30 Maret 2007

Buseedd!!

Gw dapet tugas gitu. Ga sulit sih secara tinggal nulis daily report setiap hari tentang tugas” yang dikerjain sepanjang sepekan. Tapi.. itu tugas musti di print! Secara di kantor gw ga bisa seenak udel gw comot komputer senior. Untunglah Mba Lani ga kasi gw kerjaan superb berat (well, ringan pun engga sih.. xixixi ;p cuma denger dan menyimak materi tentang sponsorship saja ? ). TERIMA KASIH, ALLAH!! So, jadilah gw ke kosan dan ngetik” ngelengkapin daily report gw.

Nulis” ampe bego sendiri apa yang ditulis untuk daily report. Gw kebanyakan cerita dan nampaknya malah kayak nulis diary dibandingkan nulis daily report. AAHH!! BIARIN!! Cuek bebek angsa di kuali aja! Abis gw bingung juga mu bikin report macem apa.

Akhirnya selesai sudah dan tinggal print!! Uhuhuhuyy!! Gw dah smangat 45!! Udah seneng sorak-soray bergembira sampai akhirnya teringat bahwa disekitar kosan gw ini: KAGA ADA RENTAL KOMPUTER DAN SEJENISNYA. ARGGHH!!

Ini nih kekurangan daerah kosan gw! Uhuhuhu!! Gw mikir sambil puter” otak. Pala gw dah nyud”tan ga karuan. Sampai akhirnya tersadar kalo gw bisa ngeprint di warnet deket kosan Felic tapi jauh dari kosan gw disingkat Wadekofetajadakow(e). Soalnya cuman wadekofetajadakow(e) aja yang gw tau deket kosan.

Ya sutralah, akhirnya gw dgn smangat 45 ke Wadekofetajadakow(e). Jauh tenaaaannn!! Stress gw!! Setelah print dan cek” friendster sbentar (add pending request gw buanyak buanged loohhh!! Uhuuyy!! *tapi entah siapa gerangan orang” ituh. Hoho”. Blm gw approve semuah saking banyaknya *blagu! Haxhax!!*), akhirnya gw kembali ke kantor. Terima kasih, wadekofetajadakow(e).

Tau tak?!

Temen-temen gw pada bisa ngeprint dikantoooorr!! Aarrrgghhh!! Smentara gw musti mendaki gunung lewati lembah (baca:hiperbolis – saking keselnya) untuk print tugas gw! HUH!! Tapi ngeluh juga ga guna n cuman bikin dongkol doang. Jadilah saya ga terlalu mikirin. Bukaaann.. bukan karena emang ga gw pikirin – tapiiii!! Gw masih punya sgudang hal-hal yang musti gw pikirin lainnya smentara kapasitas otak gw ya cuman segini adanya.Yang penting tugas daily report gw minggu ini slesei sudah! Yeah, baby!!

xoxo,
Kiki

2 Comments:

Blogger strawberrystory said...

hanya satu kalimat dari aku
Kasian Deh Kamu.... aahahahah....
teteb smangad yaks.... Luv u...

2:02 PM  
Blogger sing.si_nc.so! said...

KikiiiiiQ!
Ha!
Sudah lama tak cek yeiy punya blog.. ternyata dah ada nyang baru!! Hiduuup hidup susah!! Hidup tidak punya printeeer!! YEaaah!!!
hihihihihi...

SMANGAAAAADH!!!

ps. kenalin ma pelic duuung.... haiaaah.. :p

9:11 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home