Monday, April 14, 2008

when I was working...



#1. web" gossip is a must!!
karena gw dibayar untuk ngegosip! gokil ya?! dalam sehari, gw bisa buka puluhan website gossip. sekarang gw hafal deh web" gossip apa aja! paraahhh!!
#2. suasana ruangan musti tenang
gw gak bisa kerja kalo ruangan kantor suasananya lg nyebelin. yaitu situasi dimana : ada orang yg ngerokok, gitar"an, cekikikan ga penting atau dengerin musik metal jaman 70-80an. haduuhhh!! gw bisa sinting!!
#3. facebook amat sangat menghibur
lagi puyeng translate b. inggris ke b. indonesia, ngunjungin facebook cukup membantu ngilangin kepuyengan yg ada. sambil tulis the wall ke temen" di bdg + rekan" kerja media trus ngomentarin voto-voto yg diupload temen" gw.
#4. snacks!
gw musti ngemil!! apa aja asal bisa dimakan! coklat-cakes-crackers! and the best thing from acara ngemil" itu adalah: gw gak akan pernah gain someweight! ihiiyyy!! :]
#5. magazines
ngisi waktu luang kalo komputer lg dipake yg lain, kalo suasana ruangan lg nyebelin. majalah itu kek pelarian yg menyenangkan. baca nylon, teen vogue, GQ, esquire, vogue, people sampe yg lokal" kek gogirl! ampe cinemags bisa menyenangkan dan menenangkan hati. tapiiii.. majalah juga bisa jd sesuatu yg menyebalkan krn dgn seketika hasrat ingin memiliki (tp ga bisa) muncul!! monyoooooooongg!!

1 Comments:

Blogger Lisna Dwi Ardhini said...

Pekerjaan yang aneh... hehehe. Enak banget sih kerjaannya ngegosip moloooo... hehehe.

10:11 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home