Tuesday, August 12, 2008

11 Agustus 2008 : Sheila Marcia's Day


Saya pikir banyak orang yang setuju kalau hari senin tanggal 11 Agustus ini adalah hari milik Sheila Marcia. She's the queen of the day!! Siapa dan TV mana coba yang nggak ngomongin dia sehari semalem ini? Nyalain TV dari pagi buta - beritanya dia. Pindah chanel lain - dia ada. Ganti program - dia lagi. News? Dia juga. Infotainment? Lebih-lebih!! Malah ada Infotainment yang bahas 4 segmen semuaaaaanya tentang Sheila Marcia!!


Saya yang asalnya penasaran. Sekarang jadi muak. muak banget. Belum lagi denger kabar katanya tadi siang, orang tuanya dateng dari Bali untuk jenguk dia di sel tahanan. Saya yakin 100% (saya jarang punya keyakinan kek gini, btw!) besok semua tv - hampir disetiap programnya dan pasti di semua infotainment yg ada di Indonesia ini - pasti bakal bahas lagi Sheila Marcia ini.

Is she really THAT special? Is she really THAT important?! sampe perlu diberitain teruuussss!! Kalau dia misalnya nih mantu presiden, artis sekelas Luna Maya ~ ya wajarlah.. tapi ini kan?! .. hadooohhh!! bingung saya!!
dan yang parahnya lagi.. saya sampe menanyakan pada diri saya sendiri: penting ya posting Sheila Marcia di blog saya sendiri?! AAARRRGGGHHHH!!!
xKIKIx
*itu foto sheila bgitu dia diperiksa. credits: detikhot

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home