Tuesday, August 05, 2008

gelisah

Selasa, 05 Agustus 2008

2 minggu belakangan ini saya sibuk cari host baru untuk satu program yang saya pegang. Sebenernya saya nggak mau gonta ganti host karena belum genap setaun program jalan - kita udah ganti host sampe 4 kali. Mu cari steady dan ciri khasnya jg bakal susah bgt kalo sedikit-sedikit dibongkar pasang.

But what can I do? Saya hanya karyawan yang diharuskan mengangguk apapun yg diminta atasan. Pendapat saya terkadang didengar, terkadang sekadar masuk telinga kiri keluar kanan, kadang malah langsung ditolak mentah-mentah (plus bonus dimarah-marah! jgn sediiihhhh looeee!!). Jadi apapun yang diminta, saya harus kerjaan. Nothing's wrong with that, sih sbenernya.

Tapi - poin permasalahannya kadang jadi kendala. Misalnya nih, berdasarkan pengalaman saya 2 minggu belakangan ini :
1. Talentnya gak bisa karena sibuk syuting sinetron
2. Talentnya mau, budgetnya nggak deal
3. Talent (disini terkadang manajer)nya nggak bisa dihubungin
4. Talentnya mau, atasan nggak setuju
5. Talentnya mau, eeehhh.. bakat mereka ngehost gak ada!!
dan msh banyak berbagai alasan lainnya...

Saya sampe DROP 2 hari ini. Nggak dapet-dapet talent padahal lusa udah syuting. Di kantor nggak bisa konsen krn terus-terusan di push masalah host - sementara saya sendiri juga udah usaha. Saya nggak mau yang sesumbar kalau saya pun sudah berusaha keras. Mereka nggak tau saya udah cari lebih dari 20 talent. Telepon dan sms satu-satu siang malem. Musti beli pulsa tambahan (CUG itu yaaa!! gak nyampe 2 minggu udah sekarat!! HUH~). Sampe kebawa-bawa mimpi dan bikin tidur ga tenang. Tapi saya diam saja. Saya report seperlunya saja ke mereka-mereka karena saya pun malas kalau terlalu lebay jelasin satu-satu talent yang saya hubungi. Kesannya saya ngeluh. Saya report dikit aja dikatain ngeluh sm atasan. CUUUYYYYY!! Gimana kalo gue cerita detailnya satu persatu yak?!

Kapan ya masalah host ini beres? Kapan ya host program yang saya kerjain bisa stay dan nggak perlu diganti-ganti? Dan yang paling penting : kapan ya saya keluar dari kantor ini? karena kerjaan saya sudah terlalu sering meracuni otak saya sampai-sampai saya nggak bisa tidur dan kalaupun berhasil, saya masih dihinggapi rasa deg-deg-an yang bikin saya nggak tenang saat tidur.

and the worst part is : I completely LOST my sense of humor!! Saya harus coba menggali lagi dan belajar lagi bagaimana caranya bercanda dan ktawa-tawa. Bersikap konyol seolah saya masih anak ingusan umur 7 tahun. yang masih ngetawain kalo ada temennya yang pipis dicelana dan ngetawain diri sendiri kalo saya melakukan hal yang sama. I Miss those daysss :'(

Bagaimana saya bisa tidur nyenyak dimalam hari? Kapan waktu itu tiba?

Terus gimana ya esok lusa?

*wonderin'...*

xKIKIx

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home