Monday, May 19, 2008

greatminton!!

Minggu kemarin emg bener-bener minggunya bulu tangkis. Semua orang dikantor heboh ngobrolin bulu tangkis, terutama yang tugas untuk event Thomas Uber Cup 2008. Gue tentu termasuk salah satunya! Meskipun gue udah bertaun-taun sama sekali gak ngikutin perkembangan bulu tangkis, gue jd ikut-ikutan ribut juga nih soal bulu tangkis. Jadilah seminggu kemarin itu gue banyak menghabiskan waktu di Istora dan nonton beberapa pertandingan. Sampai disana, baru tahu deh gue kalo ada pemain-pemain bulu tangkis kita yang namanya Maria Kristin, Kido dan beberapa pemain lainnya yang gue gak tau sebelumnya. Gue berasa kuper (pas kmaren itu) - tapi sekarang? TIDAK LAGI :]

Sampai akhirnya gue nonton perebutan piala Uber Cup antara Tim Uber Indonesia sama Tim Uber China. GILAAA!!! dari yang sebelum-sebelumnya gue tonton, final Uber ganda antara Lilyana Natsir/Vita Marissa lawan Yang Wei/Zhang Jiewen ini yang paling TOP MARKOTOP!! Pertandingannya seru gelllaaaa!! Gue ampe tereak-tereak dan jingkrak-jingkrak ga karuan sepanjang pertandingan didalem Istora yang penuhnya luar biasa. Biarpun hasilnya tim ganda lilyana sama vita itu kalah, tapi mereka udah ngasih performance yang dasyat banget! they're the best!! mereka bikin badminton dimata gue berubah jadi greatminton! salute deh!!

Nonton pertandingan-pertandingan kemarin, jadi pengen main bulu tangkis lagi. Inget jaman dulu tiap hari minggu, pastiii main bulu tangkis dilapang deket rumah. aahh, those days.. sekarang udah susyaaahh.. tinggal di ibu kota, pekerjaan seabreg-abreg. mudah-mudahan nanti ada kesempatan buat gue main bulutangkis lagi. seru-seruan aja. ada yang mau? yuk? yuk?

eh, iya, gue juga kmaren voto-voto loh sama beberap pemain bulutangkis :] - tar diupload deh, ga ada cardreadernya ..

mari dukung slalu tim bulu tangkis Indonesia!!

xKIKIx

1 Comments:

Blogger Koran Saya said...

Tim Uber kita memang top abizz.

12:35 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home