Sunday, August 03, 2008

ME@Musik Special TRANS7

Rabu 30 Agustus 2008
Hi Guys!!
Lama nggak update blog. Belakangan kerjaan lagi gila-gilanya (sbenernya tiap weekday jg gila-gilaan sih~). Meskipun rabu ini tanggal merah, tp nggak berlaku buat saya yang programnya stripping. Jadi hari ini pun tetep masuk ~ fuih!! but that's ok!
Setelah pulang kantor lebih cepet, saya langsung nyusul teman-teman forum Dirlycious yang udah lama bgt gak ketemu. Saya kira bakal banyak yg dateng ke acara gathering ini - tp ternyata cuman sedikit. Sebenernya lebih sip lagi kalo banyakan yg ikut, tp tadi cuman ada Endo, Gerry, Sita sm Ero. trus Ero pulang, dateng Teh Nadya.

Kita berlima mu nonton Musik Spesial TRANS 7 di pangadegan. Ada Dirly nyanyi 2 lagu. Berbekal saya pegawai TRANS7, kita berlima nekad biarpun gak punya tiket undangan. But we made it!! Kita bisa masuk dan lihat langsung acara musik spesial itu. Ini beberapa oleh-oleh yang bisa saya share sama kamu semua :)
take care everyone
xKIKIx

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home