Sunday, August 03, 2008

ME@Alicia Keys As I Am World Tour 2008 Jakarta

some of you might be jealous

HAHAA!! ;p

it was an amazing thursday night :)

Ditengah ribetnya pekerjaan saya - terkadang ada senengnya juga. Inilah salah satu bentuk kesenangan yang saya nikmati sbg creative untuk program weekly International Gossip (every friday night 23:30 WIB on TRANS7). Saya punya kesempatan untuk menonton langsung konser musisi luar negeri ketika mereka menyempatkan diri untuk manggung disini.

Setelah sebelumnya menonton langsung penampilan band Daughtry tanggal 25 Juli lalu -nggak sampai seminggu - saya sudah punya kesempatan lagi untuk nonton konsernya Alicia Keys di Balai Sidang Jakarta. Saya speechless. Alicia Keys is a REAL diva!! She's amazing!! Her voice, Her performance, Her soul, it was PERFECT!! Dia nyanyiin 18 lagu yang diambil dari 4 albumnya. Saya nggak heran liat kariernya didunia musik sukses dan diganjar oleh beberapa piala Grammy.

Saya pengen nonton lagi. Apalagi waktu dia nyanyiin single 'No One' di encore pertamanya. Gokil!!

Jealous? don't be!! :p

xKIKix

more pixs:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home