Saturday, January 13, 2007

Kerja yang BENER!!

EMOSSIIII!!!!
Jadi gini loh, kmaren kan aku ke warnet gitu abis sholat magrib (hahay!). Langsung dapet tempat (warnet ternyata adalah kosong ketika jam magrib) diujuuuuuung banget! 20 menit pertama lancar-lancar aja, lamban sedikit dimaklumi (mungkin pengaruh gempa taiwan itu atau apalah namanya) dan menit selanjutnya (yang artinya menit ke 21).. JRENGJRENGJRENG!!! muncul tampilan yang paliiiing bikin BT se'edan-edannya : The page cannot be displayed - The page you are looking for is currently unavailable. The Web site might be experiencing technical difficulties, or you may need to adjust your browser settings.

Yeah, Right!

Yang bener aje! baru juga 20 menit!

So, aku kirimlah message ke operator warnetnya. Biasanya langsung ditanggepin pabila ada keluhan dari pelanggannya. Menit pertama, ga ada balesan. menit ke 2, 3, 4, 5.. ga dibales juga. Sambil nunggu balesan operator mas-mas yang didepan, aku coba berjut-jut kali refresh-refresh komputernya. Ga berhasil! Sia-sia sajah.

menit ke 6, 7, 8.. ga digubris juga! MONYEEEETTTT!!!! Akhirnya langsung off, bgitu ke depan (ke meja mas yang jaga). Si mas malah sibuk chatting MiRC!

HELLLOOOOO?!

HARI GINI MASIH MAENAN MiRC?!

It's SOOOOOO nineties!

yang lebih" bikin emosi, dia malah aasoy-asoyan chatting, while ada pengunjung warnet yang penasaran akan gangguan internet yang terjadi! MONYOOONGGGG!!!!

Maksud aku, lu kan mustinya servis pengunjung dooong?! bukan seneng" chatting sendiri! Heeeeuuhhh!!!

Sial buanged! Bikin kesel aja!!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ho..ho Kiki emosi jiwa !!
Lha admin warnet juga manusia Ki, perlu chit chat jg....xixixi (Davina)

3:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

ho ho ho,,,,,,,
yang sabar ya opa,,,,,,,

^^ veen

8:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home