Saturday, January 13, 2007

sendiri dan sendiri lagi T_T

LONELY
artinya : sepi.. kesepian.. sendiri.. sendirian..

OH! OH! hidupku smakin membosankan saja! apa" sendiri, kmana" sendiri (susah sih ngajak orang" SIBUK!! HUH!!), jalan" sendiri (Ya TUHAAANN!! Aku nelongsssooo bgini T_T), makan sendiri (ga masalah-asal makan deh yang penting! Hoho'), tidur sendiri (lebih baik begitu.. U Know, kalo seranjang ternyata ada 2 mahluk : satu mahluk berjenis manusia (baca:saya dong pastinya!) satu lagi mahluk ... (ANJRIT! bayanginnya aja dah bikin emosi jiwa). JANGAN SAMPEEE!!!

Ya gitu lah, smenjak aku menikmati udara kebebasan (baca : lulus kuliah) Agustus taun lalu, idup kok makin boring sajah ya?! HUH!! kadang aku lebih baik memilih tertahan, ditahan, terkurung terselimuti tebal rumus" akuntansi, jurnal", 'dibelai' Bu Atien (yang ini sih enggak ya! Duh! OGAH!!!!), dimarah" dosen karna terlalu 'lincah' saat ujian (baca: mencontek. Tapi bukan aku! ini hanya tambahan aja biar terbaca hiperbol) hingga rasanya sulit untuk meraih udara kebebasan. Seenggaknya aku punya sesuatu yang dikerjain (biar kata cuman ngerjainnya setengah hati sambil males" tea!). Yang penting ada yang dikerjain!

Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu'
Somebody please help me!! *terisak-isak plus tersedu-sedu*

Apalah daya serta upaya (halaaaaah..) ini gunanya? sesekali kirim lamaran, ga ada yang ngajak interview (DUUUHH!!! Knapa sih kalian itu?! MAUNYA APA, HAH?! APAAAAA?!?! *marah" critanya sama pihak perusahaan*). Namun, aku tetap berkeyakinan (beuuuhhh... yu' ah!) suatu hari nanti *sambil mnatap awan serta langit biru diatas sana*, pasti diketemukan jalannya.. jalan yang tepat dan pantas buat diriku ini, menapaki karier gemilang (Amin Ya Rabbal'Alamin - ngarep)

amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin-amin

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hadow yg lagi boring !!!
Gak cuma kamu Ki, semua orang bisa dilanda boring, even yg sok sibuk pun........boring krn kesibukan & rutinitas sehari2, but itulah hidup, kita mesti gratefull atas semua yg telah kita dapat & lebih ningkatain apa yg belum kita raih ho..ho ngomong apa sih aku !!

Iya aku doain Kiki cepet dapat apa yg Kiki impikan, kerjaan & gebetan xixixixi (Davina)

3:22 PM  
Blogger aku yang bawel said...

huahha:) anak aKun yya?? idih itukan pljrn terkutuk najoongg.. hahhaha.. gw bs gilak klo ngambil akun..

atalyaSOMPIE

7:06 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home