Friday, May 09, 2008

weekend = working :'(

asikk!! udah hari jumat lagi.. weekend tiba!! asooyy!!
Soon, I can all breathe deep, forget my job, and get wear out of my converse shoes and kacamata trendy masa kini! Thank god!! I'm soooo thrilled!! Tapi weekend kali ini dan 2 minggu ke dpnnya lg keknya musti sdikit kerja lagi (d*mn!! pdhl selama hampir 2 bulan kmaren , weekend gw sering terganggu krn masiiiihhh aja ada kerjaan) - bsk ada pelatihan creative kantor. I recognize myself kalo gw butuh pelatihan ini - tp platihan di weekend selama 3 minggu kedepan?!
Belum lagi tadi atasan aku baruuu aja kasih kerjaan untuk materi tayangan minggu depan. itu artinya: weekend ini juga musti mulai ngerjain materi yg dia pengen. GOOOODDDDDDD!!!

Apalagi minggu" ini lumayan berat banget kerjaan. Materi yang baru jd pas bener-bener deadline krn diawal minggu materinya gak ada yg asik, kaset" feeding yg ga ada, musti transletin skrip" yg gw gak ngerti (bhs inggris gw makin kacau nih!! otak gw udah puyengg!!) - aaahhh.. pengennya weekend ini bs bener" istirahat - but I don't think It'll happen.. fyuihh..
Kadang apa yang kita pengen emg gak bisa kita dapetin :'(

tapi musti tetap smangat, rite?!
happy weekend, people!!

xKIKIx

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home