Saturday, May 10, 2008

speed racer is the best movie ever*

Speed Racer is the best summer movie ever!!*

It was friday night, and I couldn't just sit and do nothing. Jadilah gw kompor-komporin dua temen gw yaitu dhimas dan adjeng untuk nonton, heuheuu .. tapi sintingnya ajakan itu baru muncul jam9 malem. dimana keknya ga mungkin aja gitu masih ada bioskop yg nayangin film. tapi kita kan emg suka geblek yah.. , so pergilah kita ke plaza semanggi dan sampe disana jam 10 kurang 15 malem. makin nggak yakin kalo masih ada bioskop yg nayangin film. bgitu nyampe 21ya.. sepi dong! aahhh.. tp gw blagak tolol aja nyamperin mba-mba loket tiket dan, voila, Tuhan memang baik hati, masih ada 1 film yang baru aja mulai jam 9.45 itu and it was speed racer movie. langsunglah kita beli tiket (nggak gt sih sbnernya.. dhimas yg bayarin. cihuy!! thx dhimas!!) dan masuk bioskop tanpa beli cemilan sm minuman (we begged shimas, tp dia gak mau beliin! pelit!!! sebaaalll!!!)

filmnya dua jam aja, dan gw cukup terhibur. gw suka visualnya yg futuristik edan dan warna-warnanya yg colorful dan neon-neon nyala gt! seru liatnya!! I wish I were there .. krn tempat" yg ada difilm itu bener" spektakuler buanged!! kalo dari soal cerita sih, nyaaaa kitu weeehh.. Rain juga main di film ini. Ini debut film hollywood pertamanya. Aktingnya dia so-so lah .. bagus, tp dibilang keren sih belon yah! aahahahhahaaa ..

worth to watch (7,5/10)

*not really, sih.. ahahahaha!! karena gw belon nonton Iron Man. Katanya org", film itu bagus dan wajib nonton. We'll see ..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home