Saturday, January 13, 2007

Ini biar gaya aja, Bo! sekaligus menyalurkan impian menjadi superstar (baca: penyanyi - kalo bukan penyanyi kan ga mungkin menelurkan sebuah album, bukan?). huhuy! *asoygeboy*


Covernya sih ya, norak"an aja. Biar deh. Ini kan hand made (OK-Computer Made sih-tapi kan tangan saya yang lincah ini yang bergoyang sana-bergoyang sini yang akhirnya mewujudkan cover CD Sample Voice ini) dan aku adalah pemula. Plus, SUMPAH! Once you tried to make something like this, lu jadi keteruzan loh! keterusan pingin bikin 'karya' yang lain (kagak juga sih sebenernya. HUH!) Hohohoho'


Aku pun membuat Back Covernya juga loh! (TRUS Knape?). Tapi males ah untuk dipublikasikan! huahahahaha!! ada list-nya gitu, track-to-track. Jijay! ada Introduction (CA'ELAH!!), Opening (hwahaha!), Adlibs (hwahahahahaha!) terakhir Infotainment (*makin* Hwahahahahahahahahahahaha!!). ya ampyun, kadang di usia aku yang smakin Dewasa (menjelang 21 - dimana segalanya menjadi LEGAL - sayangnya di Amerika sana, bukan disini) ini, aku malah semakin Norak saja! Tulong Oh Tulong!


Tadinya konsep Cover CDnya mu photoshoot gitu foto akunya. Berhubung ga ada (ga ada duit sih maksudnya - jadi pan ga bisa voto tuh voto studio), akhirnya aku memilih foto itu (foto itu tuuuhhh! yang diatas itu!!). Dengan jaket ijo pasaran (tapi keren) yang udah dekil (juga rusak *sakit hati kalo diinget" lg) ditambah bando PERI (halaaaaahhh!!) - property Asshka (ponakan). Dengan gaya seolah aku ini adalah (YA TUHAAANN...) Baby Spice (Tau kan?! itu loh! personil SPICE GIRLS yang gayanya kayak anak kecil. kuncir dua, babydoll, sepatu sol segede dosa dan sebagainya! - tapi biar saya jelaskan disini : saya tidak SOK IMUT di voto itu atau brusaha imut disitu. PAHAM?!).


Berikut Kronologis pembuatan Cover CD
Tempat : Singgasana (baca: dirrty room *dalam arti sebenar"nya*)

Tanggal : 12 Januari 2007

TIME :

08.10 PM : Smangad tinggi untuk buat Cover CD

08.15 PM : Sibuk pilih-pilih themes di komputer

08.25 PM : AKHIRNYA DAPAT!!

08.30 PM : Pengerjaan Cover CD dimulai

08.50 PM : Masih sibuk bongkar pasang tatanan Cover (halaaahhh..)

09.10 PM : Menimbang-nimbang tatanan mana yang rada lumayan

09.20 PM : Stress! Belon jadi juga *EMOSI JIWA*

09.40 PM : Menemukan sejumput titik terang (sdikit senyum)

09.45 PM : senyam-senyum sumringah sendiri (haxhax!!)

09.50 PM : YEAH!! Beres!! (senyum sumringah SEMAKIN lebar! haxhaxhax!!)

OH! Aku tak sabar menunggu hari senin *sumringah dan mata berbinar-binar sekilau bling-bling rapper di US sana (rapper" lokal kurang seeehh Bling"nyaaaa)* akh!akh!akh!

uh!uh!uh!

KiKi


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hax....hax...bener2 Kiki deh kreatif banget, gw pikir ada sample suara bener, klak-klik berkali2 berharap bisa denger Kiki nyanyi........ternyata gak ada yah..ho..ho (Davina)

3:11 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home