Sunday, January 14, 2007

(Benar-Salah)

Coba dijawab. Tindakan atau hal Ini benar atau salah menurut pengamatan anda

(B-S)
Mas penjaga warnet yang malah asik-asikan chatting bukannya melayani pelanggan
(B-S)
MiRC is SOOOO 5 years ago!
(B-S)
Melakukan gerakan aksi 'tutup mulut' kepada Ibu sendiri karena kesal
(B-S)
Hanya Paris Hilton yang terlihat CUTE memegang anjing mungil (dalam kasus ini tentu saja, Tinkerbell) dalam genggamannya. Lain tidak (menggenggam anjing maksudnya, bukan hal lain yang digenggam)
(B-S)
Ke warnet jam6 pagi. JAM 6 PAGI!!
(B-S)
Pergi ke luar rumah (sebutlah warnet misalnya) jam 6 pagi padahal belon mandi, cuci muka pun tidak
(B-S)
Terlalu santai bukannya malah latihan padahal mu audisi ajang besar bergengsi
(B-S)
Lupa daratan gara" keasikan mainin komputer
(B-S)
Nyumpahin temen sendiri karna dia tak peduli lagi pada temannya sendiri
(B-S)
Mengangkat telepon free-talk ditengah malam buta
(B-S)
me-reject telepon free-talk ditengah malam buta
(B-S)
tidur pulas ketika ada teman yang telepon free-talk ditengah malam buta
(B-S)
saya ini gila. GILA! G.I.L.A

tolong dijawab!! Agar supaya saya bisa mengkoreksi hidup saya ini - mumpung masih awal tahun agar kedepannya saya bisa mengambil langkah serta tindakan cerdas dalam melaksanakan kehidupan duniawi yang penuh lika-liku ini T_T

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hax..hax yg salah menurut gw itu bag.lo ngediemin nyokap sendiri, jangan sampe deh !!

Lupa waktu & kwajiban (re.sholat) demi internet & komputer : jangan diulang deh....sama aja kek jaman Firaun....menyembah berhala...jaman sekarang berhalanya ya komputer....(gw ngrasa banget kok, kadang sering gitu jg) ......yg lainnya sih normal2 aja........belum gila kok Ki !! xixixi (Davina)

3:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

ONee wrote:

yg gw tw jawabannya cuma satu, yg terakhir ntu lowh...
kalow opa bener2 GILA!!!

9:00 PM  
Blogger w3g1e said...

Hahahahaha....dasar loe. Masalah free talk itu nyinggung gw yaaaa?????? Jangan diamin nyokap sendiri, ga baikkk (padahal gw sering lho kalo bete ngejutekin nyokap, maaf ya miii). Terus kalo ke warnet jam 6 pagi...hm.....gw malah dr jam 1 pagi ampe jam 6 pagi !! wakaka. Gerry

11:48 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home