Sunday, January 14, 2007

UH-YEAH (tanpa UH-NO..)

Oh.. Oh.. Oh..
Terima Kasih, Ya TUHAAAANN.. Terima Kasih..


Kau mengabulkan do'a ku slama ini

Jadi.. jadi.. aku makin yakin kalo kita berdo'a (juga curhat - tepatnya - sumpah!! aku suka curhat kepada-Nya!) pada Allah, rajin.. sering.. pasti someday terkabul. Apalagi do'a orang-orang terjajah dan teraniyaya (U Know, it happened to me.. ga dikasi uang jajan, ga dikasi uang bensin motor, dll for weeks- betapa terjajahnya aku ini, bukan?!).. dijamin cespleng!!
Seenggaknya begitulah yang terjadi pada diriku ini. Pada saat moment" dimana aku lagi bokek berat, disebelah rumah (hanya terhalang serumah doang), dibukalah SURGA DUNIA yang pasti (YAKIN BANGET!) adalah perwujudan do'a ku slama ini : EngIngEng... WARNET!!


IYA!! Warnet diSEBELAH RUMAH!!

OH! OH! Senangnyaaaa!! uhuy-uhuy!

Sempet pas awal" agak curiga knapa ada perombakan kecil-kecilan di rumah sebelah, belon ngeh itu warnet sampe akhirnya membaca press release (halaaah.. gayanya!)kabar resmi kalo hasil perombakan bedah ruang itu bakal dibuka warnet! ayayayay!! ditengah" berita menyedihkan di TV, tentang pesawat Adam Air, kapal tenggelam dan sebagainya, masih ada berita menggembirakan seperti ini ternyata.

Dan akhirnya kemarin itu opening-nya. Ga ada acara ceremonial (ya iyalah! ngapain juga ada acara ceremony? Emg pembukaan gedung sekolah apa?!). Belon banyak sih komputernya dan serunya lagi ini lagi bulan promosi. Sejam cuma 2500!! dua ribu lima ratus rupiah. sekali lagi, DUA RIBU LIMA RATUS SAJA!! ya ampun, sama semangatnya kayak baca tulisan SALE diMall-Mall looohhh!! haxhaxhax!!

Aku bahkan tidak bercanda!!

Kemarin aku bole comot-comot gratisan sama ownernya. lumayan, icip-icip ampir sejam gratis. Koneksinya lumayan, ga cepet banget tapi ga lambat. Lumayan OK deh! Kalo aku describe ya, itu tuh kayak Aku ditraktir minuman soda kaleng dingin pas aku lagi haus-hausnya dipanasnya siang terguyur cahaya matahari! NIKMAAAAAATT banget!! terdengar berlebihan ya?! Hohoho'

TERIMA KASIH, TUHAN.. I LOVE YOU SOOOOO MUCH TO DEATH!! ;p

sembah sujud,
Kiki

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ya ampun girangnya Kiki......!!!
jd lebih sering OL dong, knapa gak nglamar jd penjaganya aja sekalian, ambil shift malamnya,
jd kan siang lo masih bisa kerja yg lain....

(Davina)

3:18 PM  
Blogger aku yang bawel said...

memang kii.. we dont need big reasons to feel HAPPY! just the simple one lyk GRAND OPENING WARNET BARU.. hahha salut salut.. tx yahh bwt komen lo di blog gw.. skalian ajah suruh mas wrntnya ikutan baca!!

atalyaDIRLYcious

7:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

duh enaknya,tp ki sejam mah namanya bukan icip-icip atu,,kl lo minum coca-cola kaleng, sejam mah udah gak bersisa..lo tongkrongin aj trs tu warnet ampe org2 n pmilik disana knal lo smua, pst gak lama lg lo dpt gratisan!he..he..

10:57 AM  
Blogger sing.si_nc.so! said...

Huwaaaaaaahh... itu mah berasa punya internet pribadiii kiii... Slamaat slamaaat.. smuga hubungan kalian langgeng terus sampe kaken ninen yaaaa...


*looh?!?!?

2:57 PM  
Anonymous Anonymous said...

pantesan Opa jadi sering OL,,,,,,,
hee,,,,,,,,,


(veen)

8:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kirain gw apaan coba... ternyata ada warnet baru. iya tuh Ki, ngelamar jadi penjaga warnet aja. Kalo loe ambil shift malem, paling ditemenin ama Gerry dan Daryl...

12:17 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home